Bojan Hodak Berkarakter Sumbu Pendek, Bobotoh: Persib Siap-siap Dicarekan Unggal Poe

Bojan Hodak Berkarakter Sumbu Pendek, Bobotoh: Persib Siap-siap Dicarekan Unggal Poe

Bojan Hodak Pelatih Asal Kroasia Resmi Latih Persib Bandung.--

Jabar, Disway.id- Bojan Hodak resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru Persib Bandung menggantikan Luis Milla. Pelatih asal Kroasia ini baru beberapa hari lalu mendampingi Kuala Lumpur FC di partai final Piala Malaysia melawan Johor Darul Ta'zim (JDT). 

JDT memenangkan duel di laga final itu dan jadi juara. Sedangkan Kuala Lumpur FC harus puas sebagai runner-up.Nah, selama menangani Kuala Lumpur FC di Liga Malaysia, Bojan Hodak memiliki reputasi sebagai pelatih 'sumbu pendek' alias cepat marah.

Setidaknya ada dua video Hodak marah-marah yang saat ini sedang viral di media sosial seiring kepindahannya ke Persib Bandung.

BACA JUGA:Ini Sepak Terjang Pelatih Baru Persib Bandung Bojan Hodak

Salah satunya diunggah oleh akun Twitter @abasforbanten. Akun itu mengunggah momen ketika dirinya menyaksikan pertandingan Kuala Lumpur FC.

Tanpa sengaja dia juga melihat momen ketika Bojan Hodak naik pitam dan hampir berkelahi dengan wasit Liga Super Malaysia.

"April lalu ga sengaja nonton KL City dan menyaksikan Bojan Hodak hampir baku hantam dengan wasit Liga Super mukanya sampai merah mendidih. Hahahha pemaen PERSIB siap2 dicarekan unggal poe," tulis @abasforbanten dalam postingannya.

BACA JUGA:Bojan Hodak Resmi Direkrut Jadi Pelatih Persib Bandung

Video lainnya diunggah oleh akun @MRezaforbid. Postingan itu menunjukan video singkat ketika Bojan Hodak berada di ruang ganti bersama para pemain Kuala Lumpur FC.

Suasana di ruang ganti tampak tegang. Kemungkinan itu adalah momen yang terjadi di laga final Piala Malaysia ketika Kuala Lumpur FC dikalahkan JDT.

Di dalam video singkat tersebut, Hodak tampak tidak senang dengan permainan anak asuhnya. Dia marah-marah. Berbicara dengan nada tinggi sampai mengeluarkan kata-kata kasar.

BACA JUGA:Persib Bandung Tak Raih Kemenangan, Luis Milla Akui Lakukan Kesalahan

Tidak hanya itu, pelatih asal Kroasia itu pun sampai memukul papan tulis dan membanting botol air mineral.

"Hayoo loo yg g nurut siap2 di carekan," demikian komentar akun @MRezaforbid.

Sebelumnya, Persib Bandung mengumumkan nama Bojan Hodak sebagai pelatih baru pengganti Luis Milla.

"Kita sudah menjalin kesepakatan dengan pelatih ini dan hari ini mengumumkannya," kata Deputy CEO PT PBB, Teddy Tjahjono, dilansir dari laman Persib, Rabu 26 Juli 2023.

Teddy memiliki harapan besar kepada pelatih kelahiran Zagreb ini. Menurut dia, Hodak sudah punya reputasi dan prestasi mentereng. Pelatih kelahiran 4 Mei 1971 itu diharapkan mampu meningkatkan level permainan dan prestasi Maung Bandung.

"Kita berharap, bersama pelatih baru ini, Persib bisa bangkit untuk memburu target awal kita yaitu posisi 4 Besar," demikian harapan Teddy.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: