Mulai Keliling Kabupaten Bekasi, Caleg PKS Dewi Edukasi Tupoksi DPRD Provinsi

Mulai Keliling Kabupaten Bekasi, Caleg PKS Dewi Edukasi Tupoksi DPRD Provinsi

-Istimewa-

KABUPATEN BEKASI- Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Jawa Barat Dewi Fitri Lestari mengintensifkan silaturahmi ke berbagai wilayah jelang Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

 

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut turut hadir pada kegiatan PKS Menyapa yang berlangsung di Desa Tamanrahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. 

 

Di sana Dewi memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan apa yang akan dilakukan jika nanti mendapat amanah menjadi anggota legislatif di DPRD Jawa Barat.

 

"Gelar akademik saya SS, sarjana sastra, tapi musim pemilu ini saya ganti jadi salam dan silaturahmi orangnya senang jalan-jalan jadi datang teman-teman ada informasi saya datangi," kata dia.

 

"Saya sudah berkoordinsi dengan PKS di tingkat DPC. Sudah 13 DPC yang sudah saya kunjungi saya sudah menyatakan diri saya sudah siap dan meminta izin keliling di wilayah mereka," sambung Dewi.

 

Lanjut dia, sesuai tupoksi (tugas pokok dan fungsi) dewan di tingkat priovinsi dengan wewenang yang tidak menyentuh warga satu per satu tetapi lebih kepada kelembagaan.

 

"Di pendidikan mebijakan masuk jalur SLTA apakah itu zonasi atau prestasi, ruang kelas baru atau anggaran seperti itu, dana BOS dan sebagainya. Jadi warga minta jalan saya tidak bisa, jalan provinsi adanya di Lemah Abang," tutur dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: