Manchester United Berharap Banyak kepada Mason Mount

Manchester United Berharap Banyak kepada Mason Mount

Pemain anyar Manchester United (MU), Mason Mount, saat membela The Red Devils menghadapi Leeds United pada laga pramusim 2023/2024, Rabu (12/7/2023). (Twitter @ManUtd)-Twitter @ManUtd-

Bahkan, total gol yang dicetak oleh MU masih kalah dari Brighton and Hove Albion yang berada di peringkat enam dengan koleksi 72 gol.

 

Dengan kedatangan Mason Mount, diharapkan lini tengah MU semakin kreatif dalam menyusun serangan dan mampu mencetak lebih banyak gol di musim mendatang.

 

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, sadar betul bahwa timnya perlu meningkatkan ketajaman serangan pada musim depan. Karena itulah, MU sangat mengandalkan peran Mason Mount dalam mencetak gol.

 

"Fernandes meyakini bahwa Mount memiliki kemampuan untuk mencetak gol dan memberikan assist. Dia mampu menciptakan peluang, dan kami sangat berharap padanya," ujar Fernandes seperti yang dilansir oleh Mirror.

 

"Namun, dia juga sadar akan tanggung jawab besar yang diemban di klub besar seperti ini, dan dia tahu bahwa ekspektasi terhadapnya sangat tinggi," tambah Fernandes.

 

Mason Mount sempat mengalami masa-masa sulit saat bermain untuk Chelsea, dan dia kerap mendapat kritik dari para pendukung The Blues.

 

Sekarang, di Manchester United, Bruno Fernandes yakin Mount pasti akan termotivasi untuk membungkam semua kritikan tersebut. "Mount memiliki tujuan untuk membuktikan kemampuannya, sama seperti pemain lainnya," serunya.

 

Tetapi Fernandes menegaskan bahwa bukan hanya Mount yang bertekad membuktikan diri di musim depan. Gelandang Timnas Portugal tersebut mengungkapkan bahwa dirinya dan sejumlah pemain lainnya dari Manchester United juga memiliki tekad yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: