PERTAMA DI BEKASI... Toga Trans Launching 2 Big Bus Spesial Daun Kelor, Siap Manjakan Perjalanan Anda

PERTAMA DI BEKASI... Toga Trans Launching 2 Big Bus Spesial Daun Kelor,  Siap Manjakan Perjalanan Anda

Dua Armada terbaru Toga Trans di launching bertepatan ulang tahun ketiganya yang diberinama spesial daun kelor dan Madu Salwa, siap memanjakan perjalanan wisata anda--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Perusahaan Otobus (PO) Toga Trans, tempat sewa bus Pariwisata di Kota Bekasi me-launching dua Big Bus terbaru dengan nama spesial Daun Kelor dan Madu Salwa, bertepatan dengan ulang tahun ketiganya. 

Sebagai pendatang baru di dunia pariwisata, Toga Trans percaya diri dengan menghadirkan seluruh armada terbaru dengan tidak meninggalkan futuristik. Bahkan dua Big Bus terbarunya muncul dengan body teranyar dan disebut menjadi  pertama hadir di Kota Bekasi.

Big Bus Spesial Daun Kelor Toga Trans menjadi pertama yang menggunakan chassis terbaru HINO RM 280 Air Suspension dan Karoseri Laksana SR 3 yang di desain untuk kenyamanan karena telah menggunakan shock balon atau angin tidak lagi baja. Sehingga akan lebih lembut dan nyaman saat diatasnya.

BACA JUGA:Sidak Stasiun Bekasi, Wali Kota Bekasi Perintahkan Segera Melakukan Penertiban dan Perapihan

"Dua Big Bus ini menjadi spesial Daun Kelor dan Madu Salwa di ulang tahun Toga Trans ketiga. Bus SR 3 dengan body terbaru yang ada di Kota Bekasi dan bisa dikatakan Bus Sultan,"ungkap M Iqbal Direktur PT Toga Nusantara Jaya kepada KBE Rabu (30/8/2023).

Dikatakan Iqbal, bahwa seluruh armada milik Toga Trans hadir dengan nama produk herbal. Tujuannya untuk memperkenal produksi obat herbal yang digeluti keluarganya dengan nama Toga Nusantara yang lebih dulu dikembangkan sejak 2010 silam.

BACA JUGA:Pemkot Bekasi Diultimatum Segera Berikan Hak Pengelolaan Pasar Jatiasih

Toga Trans sendiri hadir sebagai pendatang baru di bidang pariwisata di Kota Bekasi yang dikembangkan sejak 2019 dengan seluruh armada yang disiapkan produk terbaru untuk memberikan kenyamanan dan percaya diri.

"Jadi Toga Trans meskipun sebagai pendatang baru, semua unit armadanya paling lama keluaran tahun 2019. Itu pun baru setahun beroperasi Indonesia langsung diterpa badai Covid-19 hingga berapa lama armada vakum. Sehingga bisa dikatakan semua armada saat ini terbilang baru,"jelas Iqbal.

BACA JUGA:Deretan Artis dan Seniman Berdarah Sunda Bakal Meriahkan West Java Festival 2023

Lebih lanjut disampaikan meski pendatang baru Toga Trans telah memiliki puluhan armada seperti Big Bus yang baru dilaunching, bus ukuran medium, elf dan HIS. Istimewanya untuk sit Big Bus terbarunya bisa di setting menyesuaikan dengan keinginan.

Kebanggaan Ikbal tentu beralasan karena Toga Trans terus meningkatkan service customer untuk pengguna jasa layanan. "Lampung telah dijelajahi belum lama ini dan kepuasan konsumen tetap diutamakan sebagai upaya dalam berkompetisi," terang Ikbal.

Andi Manager Operasional Toga Trans menambahkan bahwa Big Bus spesial Daun Kelor memiliki sistem suspensi udara dengan tingkat kenyamanan yang lebih tinggi dibandingkan per daun.

BACA JUGA:Viral Rangka Honda Vario dan Beat Patah Rangka Menjadi Cemoohan Netizen di Media Sosial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: