Jelang Pemilu 2024, Golkar Rombak Susunan Fraksi di DPRD Kota Bekasi

Jelang Pemilu 2024, Golkar Rombak Susunan Fraksi di DPRD Kota Bekasi

Golkar--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Jelang Pemilu 2024, DPD Golkar Kota Bekasi menunjuk Marta sebagai Ketua Fraksi Golkar Persatuan mengganti posisi Dariyanto. Perubahan itu dibacakan dalam Paripurna DPRD pada 6 September 2023. 

Selanjutnya dalam perubahan AKD itu juga untuk Sekretaris dijabat oleh Uri Huryati dan Bendahara Faisal sedangkan Wakil Ketua dijabat oleh H.Sholihin (PPP). Sedangkan BK diisi oleh Yogi Kurniawan.

Kepada awak media, Marta mengatakan bahwa penugasan dirinya menjadi ketua fraksi sesuai perintah serta tugas yang merupakan kebijakan pimpinan partai yaitu Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari. 

BACA JUGA:Resmi Menangkan Gugatan Gedung DPD Golkar Kota Bekasi, Andy Salim Mulai Atur Langkah Baru

Marta pun mengaku siap mengemban amanah partai dengan mengucap syukur dipercaya oleh partai berlambang pohon beringin itu menjadi Ketua Fraksi. 

"Saya bersyukur bahwa pimpinan mempercayakan menjadi ketua Fraksi. Ini adalah nilai baik untuk saya menjadi sebagai kader harus mengemban tugas yang berat apalagi menjelang pemilu 2024.”ujarnya. 

BACA JUGA:Ace Hasan Syadzily: Tak Ada Dualisme Golkar Kota Bekasi

Menurutnya alasan perubahan fraksi karena loyalitas, kinerja dan tegak lurus pada pimpinan.

Marta, adalah Kader Golkar dan mantan Camat Bekasi Barat yang maju kembali menjadi Caleg no 2 dapil Bekasi Barat-Pondok Gede. 

BACA JUGA:Sengketa Kepengurusan Golkar Kota Bekasi Belum Selesai, Upaya Hukum Terus Bergulir

"Saya akan mengambil langkah langkah kebijakan yang baik untuk meningkatkan kebersamaan didalam fraksi dan juga di partai Golkar,"tegas dia.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: