Resmi Dilantik, Karang Taruna Kelurahan Teluk Pucung Siap Wujudkan Kepedulian Sosial di Bekasi Utara

Resmi Dilantik, Karang Taruna Kelurahan Teluk Pucung Siap Wujudkan Kepedulian Sosial di Bekasi Utara

Ketua Karang Taruna Kelurahan Teluk Pucung Bayu Syawal Hakim Prakarsa (kiri) saat menerima printer dari perwakilan dari Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kecamatan Bekasi Utara, Raflis, S.H. M.H, (kanan) usai pelantikan dilaksanakan--

Sementara itu, salah satu perwakilan dari Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kelurahan Teluk Pucung, Raflis, S.H. M.H, memberikan dukungan terkait pelantikan yang telah dilaksanakan. 

BACA JUGA:Telan Anggaran Rp500 Juta, Begini Penampakan Patung Bung Karno di Banyuasin

"Kami sangat mendukung langkah-langkah yang diambil oleh Karang Taruna Kelurahan Teluk Pucung. Semoga Karang Taruna ini dapat menjadi motivasi bagi kelurahan-kelurahan lainnya di kecamatan ini untuk aktif dalam kegiatan sosial yang positif," ungkap Raflis pengacara muda ini.

MPKT Kecamatan Bekasi Utara, sebagai lembaga yang memiliki fungsi memberikan pertimbangan dan saran terkait kebijakan Karang Taruna di tingkat kecamatan, akan terus mendukung pengurus Karang Taruna di seluruh kelurahan dalam menjalankan peran dan fungsi mereka.

BACA JUGA:Penyelesaian Revitalisasi Pasar Kranji Jadi Target Pj Wali Kota Bekasi

Pelantikan Karang Taruna Kelurahan Teluk Pucung ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi kelurahan-kelurahan lain di Kecamatan Bekasi Utara untuk aktif dalam kegiatan sosial, pengembangan potensi pemuda, dan pembangunan kecamatan secara keseluruhan.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: