FC Bekasi City Optimis Raih Amankan 3 Poin Kontra Persikab Kabupaten Bandung Pekan ke-3 Liga 2

FC Bekasi City Optimis Raih Amankan 3 Poin Kontra Persikab Kabupaten Bandung Pekan ke-3 Liga 2

FC Bekasi City Optimis Raih Amankan 3 Poin Kontra Persikab Kabupaten Bandung Pekan ke-3 Liga 2--

Karawang - FC Bekasi City memastikan pasukannya siap 100 persen untuk mengamankan 3 poin kala menjamu Persikab Kabupaten Bandung, pada pekan ketiga Pegadaian Liga 2. 

 

Pertandingan yang digelar di Stadion Singaperbangsa Karawang, Minggu 24 September 2023 pukul 15.00 WIB akan menjadi pertandingan yang menarik mengingat kedua tim memiliki motivasi yang sama untuk promosi ke Liga 1. 

 

Pelatih FC Bekasi City, Widyantoro mengatakan anak asuhnya berada dalam kondisi yang baik. Memiliki bekal baik dengan dua kemenangan laga tandang kala bertemu PSIM Jogja dan Nusatara United, Widyantoro ogah untuk meremehkan Persikab yang hanya mampu bermain imbang saat menjamu Nusantara United pekan lalu. 

 

BACA JUGA:Jelang Laga Kontra Bekasi FC, Pelatih Persikab Keluhkan Hal Ini

 

"Persikab tim yang baik dan kuat. Pertandingan besok pasti berat. Tapi kami harus optimis kami akan menang," tandas Widyantoro. 

 

Mengomentari tentang laga perdana menjadi tuan rumah di Stadion Singaperbangsa, Widyantoro berharap agar para pemain semakin termotivasi untuk merengkuh poin penuh. 

 

"Dua pertandingan kemarin (saat away) berhasil kita amankan dengan kemenangan. Tentu kita harap dukungan dari masyarakat Karawang agar bisa memberikan yang terbaik," ujar Widyantoro.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: