Akhirnya Outlet Otentik Adidas Pertama Indonesia Buka di Villaggio Outlets, Yuk Merapat!!

Akhirnya Outlet Otentik Adidas Pertama Indonesia Buka di Villaggio Outlets, Yuk Merapat!!

Adidas by Kanmo yang ditunggu-tunggu akhirnya hadir di Summarecon Villaggio Outlets Karawang. --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Brand fasyen alas kaki olahraga, Adidas berkolaborasi dengan Kanmo Group akhirnya membuka outlet otentik pertamanya di Gate Milan Summarecon Villaggio Outlets Karawang pada Kamis, 14 Desember 2023 nanti.

Kehadirannya ini tentu menjadi kabar baik bagi penggemar merek olahraga asal Jerman dan komunitas olahraga di Kabupaten Karawang. 

Sebab, Adidas Villaggio Outlets ini menyediakan rangkaian produk pendukung olahraga, berkualitas premium bagi para komunitas olahraga lokal dengan harga terjangkau.

Diketahui bersama, Villaggio Outlets menghadirkan lebih dari 100 tenant yang menyediakan beragam produk fasyen dari brand ternama. Kini para pecinta fasyen akan dimanjakan dengan hadirnya Adidas di Outlet Summarecon Villaggio. 

Bergabungnya Adidas akan menambah lengkap pilihan fasyen yang bisa dinikmati pengunjung. Adidas merupakan brand ternama internasional yang menyediakan produk olahraga seperti sepatu, pakaian dan aksesoris olahraga lainnya. 

Dengan desain dan model yang inovatif, Adidas menjadi pilihan untuk menciptakan gaya yang memadukan fasyen dengan pakaian olahraga. Tak hanya produk untuk olahraga, Adidas juga menyediakan berbagai produk gaya hidup kasual yang bisa digunakan sehari-hari.

"Menyambut, outlet otentik pertama adidas di Indonesia. Bayangkan ini: rak dilapisi dengan sepatu impian Anda, rak diisi dengan pilihan tanpa akhir, dan toko begitu besar sehingga Anda bahkan dapat menghabiskan sepanjang hari di dalam!," tulis akun resmi @villaggiooutlets yang dikutip Karawang Bekasi Disway pada Rabu, 13 Desember 2023.

Mengusung semangat Get Aktive yang digaungkan Adidas, outlet otentik pertamanya di Villaggio Outlets menjadi pusat perbelanjaan terlengkap bagi penggemar adidas di Karawang guna memiliki gaya hidup aktif dan sehat 

"Kami memberikan promosi konstan sepanjang waktu pada koleksi favorit Anda hingga promosi waktu terbatas yang menambah sensasi belanja Anda. Ini adalah pengalaman yang dibuat khusus untuk penggemar olahraga yang tidak menuntut apapun selalin yang terbaik," bilangnya.

Adidas Villaggio Outlets ini dapat memenuhi kebutuhan pecinta adidas akan produk dari lini Performance, Sportswear, dan Originals.

Dengan koleksi pakaian, sepatu, dan alat pendukung olahraga yang lengkap, masyarakat Karawang dan sekitarnya dapat makin leluasa menjalani gaya hidup aktif

“Setelah menjadi mitra ritel Adidas di Indonesia selama tiga tahun, Kanmo Group melihat adanya peningkatan antusiasme pelanggan terhadap rangkaian produk dari merek activewear asal Jerman ini,” kata Lee Walker, Vice President of Footwear and Active di Kanmo Group.

Adiadas Indonesia by Kanmo Group telah hadir di sejumlah daerah. Di antaranya, AEON Mall BSD City, Living World Alam Sutera, Living World Denpasar, Cibinong City Mall, PIM 3, PIK Avenue, Gandaria City, Margo City, Beach Walk Bali, Outlet Cibibur dan Outlet Bali.

Toko terbaru adidas kini dapat dikunjungi di Summarecon Villaggio Outlets Karawamg. Ikuti @adidasindonesia, @kanmoactivewear dan @villaggiooutlets di Instagram untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai promosi dan produk terbaru yang hadir di adidas by KANMO Group. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: