Atmos Kini Hadir di Villaggio Outlets, Sepatu Sneakers Ekslusif dengan Diskon Luar Biasa

Atmos Kini Hadir di Villaggio Outlets, Sepatu Sneakers Ekslusif dengan Diskon Luar Biasa

Blackpink pamerkan sepatu sneakers dari Atmos. --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pecinta sepatu sneakers wajib kumpul. 

Betapa tidak, Atmos retail streetwear dan sneakers ternama asal Jepang yang terkenal dengan karya-karya desainnya kini hadir di Summarecon Villaggio Outlets Karawang.

"Selamat datang di surga sepatu. Atmos hadir di Villaggio Outlets, membawa sepatu ekslusif dan diskon luar biasa," tulis IG resmi villaggio outlets pada Selasa, 12 Desember 2023.

Kehadiran Atmos ini sebagai bagian komitmen untuk menyebarkan budaya sneakers ke seluruh dunia.

"Stiker merah diskon Rp 800 ribu, stiker hijau diskon Rp 500 ribu dan stiker kuning diskon Rp 500 ribu. Sepatu sempurnamu menunggu di Atmos," timpalnya.

Sekedar diketahui bersama, Atmos didirikan oleh Hidefumi Hommyo tahun 2000 dan dimulai dengan toko retail kecil di Jalan Ura-Harajuku, Tokyo.

Seiring berjalannya waktu, Atoms berkembang dengan pesat dan membuka cabang di beberapa tempat, seperti Tokyo, Osaka, New York, dan Seoul. Atmos pun membuka flagship store di Bangkok, Thailand, pada tahun 2018.

Yang membuat Atmos berbeda dari gerai lain adalah kolaborasi desainnya dengan berbagai merek sepatu ternama di dunia, seperti Nike, Adidas, Reebok, Asics, Puma, dan beberapa merek lain.

Marcel Lukman, President Director Atmos Indonesia mengungkapkan, market sneakers di Indonesia sangat besar, baik offline maupun online, maka kehadiran Atmos di Indonesia diharapkan dapat memperkuat sneakers culture Indonesia.

"Kehadiran Atmos di Indonesia tidak menutup kemungkinan akan menjadikan kearifan lokal milik negeri ini, seperti batik, akan digunakan sebagai desain untuk produk yang bekerjasama dengan Atmos," ujar dia.

Selain menghadirkan offline store, Atmos Indonesia juga hadir dalam bentuk online store yang dapat diakses melalui www.atmos.co.id. Atmos sebagai toko retail sneakers dan streetwear ternama asal Jepang yang berbasis di Tokyo, hadir di Indonesia dengan tujuan untuk memperkuat sneakers culture di Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: