BOOTS Indonesia di Villaggio Outlets Bertabur Diskon, The Grand Outlet Jadi Lokasi Keduanya...

BOOTS Indonesia di Villaggio Outlets Bertabur Diskon, The Grand Outlet Jadi Lokasi Keduanya...

Ilustrasi BOOTS Indonesia--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Mendapatkan produk-produk kecantikan dan kesehatan kini semakin mudah dengan hadirnya gerai BOOTS di Indonesia. Peritel asal Inggris ini akhirnya membuka gerainya di Kabupaten Karawang, yaitu Summarecon Villaggio Outlets.

Grand Opening BOOTS Indonesia di Villaggio Outlets berlangsung pada Jumat, 29 Desember 2023.

Dibawah bendera PT Mitra Adiperkasa (MAP), selaku perusahaan ritel gaya hidup terkemuka Indonesia ini menghadirkan lebih dari 100 merek lokal mau pun private brand eksklusif BOOTS.

Boots yng sudah memiliki pengalaman lebih dari 170 tahun, memiliki beberapa produk eksklusif yang dicintai banyak konsumennya dan menjadi merek global.

Misalnya saja merek perawatan kulit Inggris, No7 yang diluncurkan sejak tahun 1935, Soap dan Glory yang memiliki aroma harum dan campuran bahan yang mewah dan efektif, hingga Botanics, rangkaian produk berbasis organik.

"BOOTS pertama di Karawang resmi sudah Grand Opening. Tentunga banyak promo paling untung," tulis akun resmi villaggio outlets pada Minggu, 31 Desember 2023.

Dalam rangka pembukaan gerai baru di Villaggio Outlets Karawang, BOOTS memberikan promo grand opening menarik mulai tanggal 29-31 Desember 2023. Di antaranya, diskon hingga 50 persen, beli 1 gratis 1 dan bayar 2 dapat 3.

Lalu, gratis voucher MAP senilai Rp 50.000, marchandise dan produk untuk masing-masing 50 pelanggan. Untuk setiap pembelian produk No.7  minimal Rp 250.000 akan mendapatkan gratis exlusive handbag.

Selain Villaggio Outlets, BOOTS Indonesia juga membuka cabang keduanya di Karawang yakni di Grand Outlet yang baru soft opening 22 Desember 2023 silam.

Diketahui sebelumnya, Senior Marketing Manager MAP Fashion, Steffi Andika mengatakan Boots Indonesia merupakan bagian dari PT Mitra Adiperkasa Tbk, perusahaan ritel gaya hidup terkemuka di Indonesia menyediakan ragam kebutuhan produk Kecantikan dan Kesehatan.

“Tak ketinggalan dilengkapi dengan beragam produk dan layanan, termasuk lebih dari 100 merek lokal dan international, maupun merek ternama eksklusif dari Boots seperti Soap & Glory, No7, Botanics dan masih banyak lainnya,” ucapnya

Selain itu, pelanggan juga tetap dapat berbelanja online dan menikmati promo melalui Whatsapp Chat and Buy.

Setiap produk yang tersedia di Boots sudah terdaftar secara resmi di BPOM, dan didukung oleh organisasi internasional, serta peritel kesehatan dan kecantikan terkemuka di Inggris, sehingga para pelanggan dapat mempercayai Boots menyediakan produk original dengan kualitas terbaik.

Managing Director Boots International, Sean Feeney mengatakan mereka memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda yang dapat memenuhi kebutuhan kesehatan, kecantikan dan farmasi untuk menunjang kebutuhan Anda dan keluarga.

Boots sebagai “The UK’s No.1 Health and Beauty Retailer” memiliki pengalaman lebih dari 170 tahun dalam mendukung keluarga, membantu mereka untuk hidup sehat dan tampil mempesona.

“Kami berkomitmen untuk memberikan perhatian yang istimewa kepada para pelanggan, serta pengalaman berbelanja yang mudah dan berkesan. Selain itu, dengan bangga kami menawarkan berbagai macam merek eksklusif 'hanya tersedia di Boots’ seperti merek perawatan kulit Inggris terkemuka,” tukas dia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: