One Piece : 11 Fakta Menarik Tentang Usopp, Si Penembak Jitu di Kru Topi Jerami

One Piece : 11 Fakta Menarik Tentang Usopp, Si Penembak Jitu di Kru Topi Jerami

ilustrasi gambar--

Berbeda dengan ayahnya, Usopp dikenal memakai ketapel yang dapat membuatnya melepaskan tembakan dari jarak jauh yang bahkan hampir mustahil untuk dilakukan.

BACA JUGA : Sinopsis, Link Nonton Uma Musume: Pretty Derby Season 3 Episode 7 Sub Indo

Meski begitu, tidak ada yang tidak mungkin di tangan Usopp, semua tembakannya membidik tepat dari apa yang telah ia perkirakan, seperti ketika ia menjatuhkan Sugar.

7. Tipe Laki-laki yang Penuh Cinta

Usopp merupakan salah satu karakter yang memiliki sikap paling penakut di dalam serial One Piece. 

Meski begitu, ia dapat berubah menjadi orang paling berani maju ke depan bila orang-orang yang disayanginya berada dalam posisi bahaya.

Pengorbanannya dapat dilihat ketika Usopp bertarung melawan Kuro si bajak laut jahat untuk menyelamatkan Kaya. Usopp juga berani menentang Luffy yang merupakan kaptennya sendiri ketika Going Merry hendak diganti.

Selain itu, Usopp merupakan anggota kru bajak laut Topi Jerami yang sangat memperhatikan rekan-rekannya. Sadar atau tidak, ia kerap mencegah Zoro yang buta arah supaya tidak terpisah dari tim.

BACA JUGA : Link, Sinopsis, Download Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Season 2 Episode 7 Sub Indo

8. Social Butterfly

Karakter Usoop ini bisa dibilang cukup konyol dan juga ia sering bercanda. 

Maka dari itu, Usopp dikenal dengan pribadi yang easy going atau lebih tepatnya mudah bergaul dengan orang lain. Karismanya memang beda dari yang lain.

Karakter satu ini bahkan bisa julukan God Usopp karena skill membualnya yang udah ‘another level’. Saking fleksibelnya, Usopp bahkan dapat berteman dengan dua raksasa penjaga Oimo dan Karse. Kocak ges.

9. Cerdik dan Kreatif

Usopp memang memiliki sifat yang konyol, tetapi ia tidak bodoh. Usopp mengisi berbagai jobdesk sebelum Franky bergabung dengan kru bajak laut Topi Jerami. Mulai dari penembak jitu, asisten riset, hingga menjadi tukang servis kapal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: