One Piece : 11 Fakta Menarik Tentang Usopp, Si Penembak Jitu di Kru Topi Jerami

One Piece : 11 Fakta Menarik Tentang Usopp, Si Penembak Jitu di Kru Topi Jerami

ilustrasi gambar--

Karakter satu ini juga memiliki kemampuan bertarung yang kocak dan sangat khas. Usopp menyadari bahwa dirinya memiliki banyak keterbatasan. 

BACA JUGA : Link, Sinopsis dan Download Bullbuster Episode 7 Sub Indo

Maka dari itu, ia selalu memiliki cara tersendiri dalam bertarung. Hal tersebut membuktikan bahwa ia sesungguhnya merupakan orang yang cerdik.

10. Membuatkan Nami Clima Tact

Secara khusus, di Arc Alabasta Nami meminta Usopp untuk merancang sebuah senjata yang dapat membuat Nami mampu bertarung tanpa harus dilindungi. Usopp, kemudian menyanggupi permintaan tersebut dan membuat Clima Tact; sebuah senjata yang memilikki kemampuan untuk menciptakan awan dan bisa digunakan Nami untuk mengeluarkan petir atau berbagai hal lainnya.

Berkat senjata tersebut, Nami dapat mengalahkan Miss Doublefinger di Arabasta. Tidak sekadar itu, dengan bantuan clima tact, Nami juga dapat mengalahkan Kalifa di Enies Lobby. Padahal, kedua musuh Nami tersebut adalah pemakan buah iblis yang memiliki teknik bertarung yang tinggi.

11. Jadi Cameo Di Dua Poster Buronan

Ternyata Usopp menjadi pelaku photobombing meskipun secara tidak sengaja ke dua poster buronan anggota kru bajak laut Topi Jerami lain. Pertama ialah pada poster buronan Luffy, ada Usopp yang tampak dari belakang.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Anime Shounen Ai Terbaik yang Bisa Bikin Baper

Photobombing ke dua, ada di poster buronan Zoro. Terdaoat Usopp di belakangnya yang muncul sangat sedikit, bahkan kebanyakan hanya hidungnya saja. Meski demikian, poster Luffy dan Zoro setelah 2 tahun tak ada Usopp lagi.

Demikianlah ulasan mengenai salah satu rekan Luffy si Topi Jerami dalam serial anime One Piece. Semoga informasi mengenai Usopp tersebut bisa menghibur kalian!

 

Terima Kasih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: