Kaki Santai, Harga Hemat, Sandal Ikonik Merek Havaianas di Villaggio Outlets Juaranya

Kaki Santai, Harga Hemat, Sandal Ikonik Merek Havaianas di Villaggio Outlets Juaranya

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Setelah hadir di sejumlah kota besar Jawa Barat seperti Trans Studio Mall Bandung dan Summarecon Mall Bekasi, Havaianas yang merupakaan merek sendal flip flop hadir di Summarecon Villaggio Outlets Karawang.

Kehadirannya di Gate Milan Summarecon Villaggio Outlets Karawang ini membuktikan bahwa sendal jepit asal Brazil yang lahir 61 tahun lalu bisa menjadi bagian dari gaya hidup. 

Bukan hanya nyaman, sendal keluaran Havaianas ini juga selalu inovatif dalam hal model. Gerai yang menampilkan koleksi terlengkap untuk alas kaki berbahan dasar karet (rubber) dengan berbagai pilihan warna dan gaya, baik untuk pria, wanita, anak-anak maupun balita.

Tak tanggung-tanggung, sendal ikonik dibawah bendera Kanmo Group -ritel resmi Havaianas Indonesia- menawarkan diskon gede-gedan hingga 70 persen dan harga spesial mulai dari Rp 129 ribu.

Lalu, Anda hanya cukup bayar Rp 149 ribu dari harga normal Rp 379 ribu, hanya Rp 599 ribu dari harga nomalnya Rp 1 jutaan, hanya Rp 179 ribu dari harga normal Rp 349 ribu serta hanya Rp 129 ribu dari harga normal Rp Rp 429 ribu dan Rp 599 ribu. Buruan belanja Havaianas di Summarecon Villaggio Outlets Karawang.

"Kaki santai, harga hemat. Havaianas sekarang sudah ada di Villaggio Outlets, diskon hingga 70 persen," tulis akun resmi Villaggio Outlets yang dikutip Sabtu, 18 November 2023.

Sekedar diketahui bersama, untuk alas kaki santai, tentu sandal jepit alias flip-flop bisa jadi pilihan nyaman alas kaki sewaktu di rumah saja. Nah, sandal flip-flop yang nyaman, Havaianas tentu juaranya. 

Bagi yang belum familiar, Havaianas adalah brand asal Brasil yang sudah memproduksi sandal flip-flop berkualitas sejak tahun 1962. Hingga saat ini, semua design dan produksi sandal keluaran Havaianas masih dilakukan di Brasil. Yang pasti kualitasnya tak berubah hingga kini.

Di akhir Agustus 2021, Havaianas membuka online storenya di Indonesia www.havaianas.co.id . Ini merupakan komitmen Kanmo Retail, selaku distributor resmi Havaianas untuk memberikan pengalaman belanja yang mudah bagi para pelanggannya.

"Kami dengan bangga meluncurkan situs e-commerce resmi untuk Havaianas di Indonesia. kami ingin mempermudah para pelanggan setia untuk mendapatkan untuk mendapatkan produk Havaianas yang diinginkan dengan lebih praktis dengan pengalaman berbelanja yang berbeda," Ujar Lee Walker, VP of Footwear & Active Division Kanmo Group.

Bukan hanya menawarkan service online, Havaianas Indonesia juga ingin memberikan pengalaman belanja yang menarik bagi para pelanggannya. Ini terbukti dengan desain website belanja yang menarik dan penuh warna. Sejalan dengan desain-desain sandalnya.

Semua koleksi produk pun bisa diakses pelanggan lewat website belanja ini. Pelanggan juga bisa melihat koleksi-koleksi terlaris Havaianas sepanjang masa yaitu Luna Sandal, Brasil Logo, Glitter dan juga Logo Mania. Terdapat juga koleksi terbaru yang bertabur crystal Swarovski Slim Crystal dan Transoco, Mule.

Tunggu apa lagi, yuk belanja di langsung ke Summarecon Villaggio Outlets Karawang atau online lewat www.havaianas.co.id. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: