Jelang Hadapi Dewa United, Persib Bandung Umumkan Kedatangan Pemain Tambahan, Siapa Saja?

Jelang Hadapi Dewa United, Persib Bandung Umumkan Kedatangan Pemain Tambahan, Siapa Saja?

ilustrasi gambar--

LAGA Persib Bandung kontra Dewa United sendiri dijadwalkan berlangsung pada Minggu 26 November 2023 besok, di Stadion Indomilk Arena Stadium.

Persib Bandung resmi mengumumkan kedatangan pemain jelang menghadapi Dewa United di pekan 21 BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024. 

Tentu ini menjadi kabar baik bagi Persib Bandung saat menghadapi Dewa United nanti yang notabene akan tampil di kandangnya sendiri. 

BACA JUGA:Nonton Yuzuki-San Chi No Yonkyoudai Episode 8 Subtitle Indonesia di Bstation

Dewa United Lawan Berbahaya 

Dewa United jelas bukan lawan yang mudah bagi Persib Bandung. Hal ini terlihat saat pertemuan keduanya di putaran pertama. 

Ketika itu Persib Bandung harus puas berbagi angka dengan Dewa United meskipun bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api yang dipadati Bobotoh. 

Hasil tersebut menunjukan bahwa Dewa United bukanlah tim yang bisa dipandang sebelah mata meski posisi mereka di bawah Persib Bandung.

BACA JUGA:Nonton 16bit Sensation: Another Layer Episode 8 Sub Indo di Bstation

Dilansir dari laman PT Liga Indonesia Baru, Persib Bandung saat ini berada di posisi ketiga. Sedangkan Dewa United menghuni posisi 11 klasemen sementara.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak juga memandang Dewa United sebagai tim yang berbahaya meskipun penampilan mereka mengalami inkonsistensi dalam beberapa pertandingan terakhir. 

“Dewa tim yang bagus, pemainnya bagus secara individual, mereka sangat kuat,” ucap Hodak, dikutip dari laman resmi Persib. “Satu hal yang kurang (dari Dewa United) adalah mereka masih kerap mendapat hasil buruk musim ini. 

Tapi mereka masih sangat berbahaya,” sambungnya. Walau diprediksi bahwa laga melawan Dewa United akan jadi pertandingan yang tidak mudah bagi Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku telah mempersiapkan timnya sebaik mungkin untuk meraih hasil maksimal. 

BACA JUGA:Ligue 1 : Prediksi PSG vs Monaco Dinihari Nanti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: