Jelang Hadapi Dewa United, Persib Bandung Umumkan Kedatangan Pemain Tambahan, Siapa Saja?

Jelang Hadapi Dewa United, Persib Bandung Umumkan Kedatangan Pemain Tambahan, Siapa Saja?

ilustrasi gambar--

Poin penuh memang dibutuh Persib Bandung saat ini agar bisa merebut kembali posisi dua yang direbut Bali United dan menempel Borneo FC di posisi puncak.

Persib Kedatangan 4 Pemain Tambahan

Kabar baik didapat Persib Bandung jelang menghadapi Dewa United. Pangeran Biru kedatangan empat pemain tambahan yang dapat memperkuat kedalaman tim. 

Keempat pemain tersebut adalah Marc Klok, Rachmat Irianto, Daisuke Sato, dan Edo Febriansah. Punggawa Persib Bandung yang sebelumnya membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Melalui laman resminya, Persib Bandung juga telah mengumumkan kedatangan empat pemainnya itu.

BACA JUGA:Puluhan Personil Gabungan Gelar Operasi Pemberantasan Barang Kena Cukai Hasil Tembakau di 2 Kecamatan Karawang 

“Setelah memperkuat Tim Nasional Indonesia dan Filipina, Marc Klok, Rachmat Irianto, Edo Febriansah, dan Daisuke Sato sudah kembali bergabung dengan rekan-rekannya pada sesi latihan di Stadion Persib, Kamis 23 November 2023,” tulis Persib. 

Jelas ini jadi angin segar bagi Persib Bandung yang dapat menampilkan para pemain terbaiknya saat menghadapi Dewa United nanti. (gpkr/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: