Ini Klarifikasi Lengkap BBWM Terkait Dugaan Pesta Miras di Media Gathering Puncak Bogor

Ini Klarifikasi Lengkap BBWM Terkait Dugaan Pesta Miras di Media Gathering Puncak Bogor

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - PT Bina Bangun Wibawa Mukti (Perseroda) akhirnya angkat bicara terkait pemberitaan negatif yang beredar di beberapa media  mengenai dugaan adanya pesta miras pada kegiatan gathering pada 11 Desember 2023 di Villa Kusuma, Puncak Bogor.

Manager Komunikasi PT BBWM, Wahida Inayati menegaskan pihaknya ingin meluruskan atau memberikan klarifikasi atas pemberitaan tersebut. 

Kata dia, kegiatan  PT BBWM dilakukan pada 11 Desember 2023 di Villa Kusuma, Puncak Bogor, merupakan kegiatan tahunan Media Gathering. 

Acara yang bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan ramah tamah antara pihak managemen dengan rekan media ini dimulai dari pukul 15.00 sampai 17.30 WIB. 

Acara diisi dengan sesi tanya jawab antara Prananto Sukodjatmoko selaku Direktur Utama PT BBWM dengan media. Di mana, selesai acara Direktur Utama dan staf PT BBWM  pun meninggalkan lokasi Media Gathering.  

Adapun di luar acara resmi yang disusun oleh PT BBWM dalam kegiatan Media Gathering tersebut merupakan di luar pengawasan dan tanggung jawab BBWM. 

“Iya, betul. BBWM menyelanggarakan acara Media Gathering pada Senin kemarin di puncak. Tapi acara tersebut selesai pada pukul 17.30. Selesai acara, Pak Dirut meninggalkan lokasi, disusul saya dan beberapa staf BBWM yang lain,” tegas Wahida kepada Cikarang Ekspres (KBE Group).

Artinya, sambung dia, kegiatan Media Gathering PT BBWM adalah salah satu kegiatan tahunan yang bertujuan untuk membangun sinergi postif antara managemen dengan rekan media, khususnya di Kabupaten Bekasi.

"Kegiatan ini sudah dilakukan untuk kedua kalinya. Adapun dengan adanya pemberitaan negatif  ini akan menjadi  bahan pembelajaran dan evaluasi bagi kami kedepannya," tukas Wahida.

PT BBWM selaku BUMD Kabupaten Bekasi selalu menjunjung tinggi moral dan etika seluruh karyawannya dan memastikan akan terus menjalankan proses bisis berdasarkan prinsip good corporate governance (GCG).

Disisi lain, PT BBWM bakal mengembangkan konsep bisnis baru sebagai langkah antisipasi kelangkaan minyak dan gas yang menjadi lini usaha utama perseroan itu.

Hal itu diungkapkan langsung Direktur Utama PT BBWM Prananto Sukodjatmoko pada Rabu, 13 Desember 2023.

Kata dia, ada delapan konsep bisnis baru yang tengah diusulkan kepada pemerintah daerah sebagai bagian dari upaya diversifikasi usaha antara lain pembangkit listrik tenaga surya.

"Pengembangan bisnis ini menjadi upaya wajib untuk mempertahankan perusahaan. Kami telah berkomitmen menyalurkan listrik dari panel surya untuk PDAM Tirta Bhagasasi, baik di kantor maupun di instalasi pengelolaan air," jelas Prananto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: