Mozachiko, Buku Poppi Pertiwi Tentang Romansa Masa Sekolah

Mozachiko, Buku Poppi Pertiwi Tentang Romansa Masa Sekolah

Mozachiko, Buku Poppi Pertiwi Tentang Romansa Masa Sekolah--

g. Lebar buku : 14 cm

h. Berat buku :0.35 kg

i. No ISBN : 9786025406744

 

Sinopsis Buku :

Chiko Gadangga adalah anak lelaki paling keras kepala dan memiliki banyak masalah di sekolahnya, SMA Rajawali.

SMA Rajawali menjadi tempat yang mempertemukan Chiko dengan Moza Adisti, siswa yang culun, paling hiperaktif, dan sangat ceria.

Suatu hari, ada kejadian yang membuat Moza ditolong oleh Chiko.semenjak kejadian itu,Moza kemudian bertekad untuk membuat Chiko menyukainya.pada suatu Ketika,Moza menantang Chiko untuk menjadi pacarnya selama satu bulan lamanya.

 

Tak disangka-sangka Chiko pun menerima tantangan dari Moza.masa pacaran dengan Chiko ternyata tak seindah yang dibayangkan Moza. Masa hubungan mereka menjadi masa yang mana menyadarkan moza pada kenyataan yang selalu menguras air mata Moza.

Chiko selalu berlaku dan meyampaikan kata-kata kasar kepada Moza. Namun,Moza tidak pantang menyerah, dan terus berjuang untuk medapatkan hati Chiko.

 

Resensi Buku :

Seseorang Gadis culun yang Bernama Moza ingin bertemu kepada ayah kandungnya, Moza dateng ke kota Jakarta menyusul ayah ya dengan begitu tiba dijakarta Moza bertemu seorang pria Bernama Chiko, dari kejadian yang membuat Chiko menolong Moza, Moza bermimpi untuk bisa berpacaran dengan cowok terganteng disekolahnya yang Bernama Chiko,kayak mustahil gitu nggak sih cowo terganteng disekolahan terus tiba-tiba dia pacarana sama cewek lugu dan polos kayak si Moza, tapi si Moza ini tuh kayak tetap percaya diri untuk ngedeketin si Chiko itu, nah jadi Moza itu bikin gaya challenge ngedeketin si Chiko 100 hari. Chiko pun ditantang oleh Moza untuk menjadi pacarnya selama satu bulan lamanya, Chiko menerima tantangan dari Moza.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: