Tinjau Uji Kompetensi ASN Hari Terakhir, Kepala BKPSDM Bekasi : Alhamdulillah Assessment Berjalan Lancar

Tinjau Uji Kompetensi ASN Hari Terakhir, Kepala BKPSDM Bekasi : Alhamdulillah Assessment Berjalan Lancar

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bekasi, Endin Samsudin memastikan Uji Kompetensi/Asesmen bagi 2.268 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pejabat Pengawas, Pejabat Administrator, Pejabat Fungsional, dan Pelaksana di l--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Sebanyak 2.268 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pejabat Pengawas, Pejabat Administrator, Pejabat Fungsional, dan Pelaksana di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi mengikuti Uji Kompetensi/Assessment yang digelar mulai 18-21 Desember 2023.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bekasi, Endin Samsudin memastikan Uji Kompetensi/Asesmen bagi 2.268 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pejabat Pengawas, Pejabat Administrator, Pejabat Fungsional, dan Pelaksana di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi yang digelar mulai tanggal 18-21 Desember 2023 berjalan lancar.

“Alhamdulillah asesmen berjalan lancar hingga hari terakhir ini, secara kehadiran persentasenya 99 persen. Satu persennya, tidak bisa kita paksakan karena sakit,” ujar Endin, Kamis (12/21/2023).

BACA JUGA:Sinopsis, Nonton dan Download Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute! Season 2 Episode 12 END Subtitle Indonesia

Lebih lanjut, Endin mengatakan, tercapainya angka 99 persen kehadiran menjadi satu pencapaian yang maksimal. Meskipun pada hari pertama, kedua dan ketiga ada beberapa peserta yang tidak bisa mengikuti, karena terkendala sakit, kemudian adanya kepentingan yang tidak bisa ditinggalkan.

Tapi dengan adanya komitmen dari penyelenggara, dalam hal ini Assessment Center Provinsi Jawa Barat, mereka yang tidak hadir di hari sebelumnya, diikut sertakan pada hari terakhir ini.

“Hari ini, dari yang tidak tidak hadir sebelumnya, bisa ikut serta di hari terakhir. Meskipun, ada satu atau dua yang betul betul tidak bisa mengikuti karena sakit,” katanya. 

BACA JUGA:Antisipasi Pelaksanaan Pemilu 2024 di Puncak Musim Hujan, Dani Ramdan Gelar Rapat dengan Forkopimda

Endin mengatakan, secara umum kegiatan berjalan lancar. Berkat teknisi yang selalu mendampingi di empat lokasi, dari mulai Aula Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik), Gedung Swatantra Wibawa Mukti, Ruang Rapat KH. Mamun Nawawi Gedung Bupati Bekasi, serta Kantor BPBD Kabupaten Bekasi. (yogi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: