Kang Jimmy Optimis Hj Vera Febyanthy Bisa Kembali Melenggang ke Senayan

Kang Jimmy Optimis Hj Vera Febyanthy Bisa Kembali Melenggang ke Senayan

Mantan Wakil Bupati Karawang, H. Akhmad Zamakhsari atau akrab disapa Kang Jimmy, secara terbuka mengajak ribuan relawannya untuk mendukung Hj. Vera Febyanthy, untuk menjadi wakil rakyat di DPR RI dari Dapil Jabar VII.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Mantan Wakil Bupati Karawang, H. Akhmad Zamakhsari atau akrab disapa Kang Jimmy, secara terbuka mengajak ribuan relawannya untuk mendukung Hj. Vera Febyanthy, untuk menjadi wakil rakyat di DPR RI dari Dapil Jabar VII. Kang Jimmy pun menegaskan, tak akan ada dua kursi dari Partai Demokrat Dapil Jabar VII di Senayan.

"Hanya Bunda Hj. Vera Febyanthy caleg dari Partai Demokrat yang akan menjadi wakil rakyat kita di Dapil Jabar VII untuk di Senayan nanti. Jangan bicara dua kursi. Kita bulatkan tekad, bukatkan niat, bulatkan suara untuk kemenangan Bunda Hj Vera Febyanthy," ujar Kang Jimmy, dalam orasinya di gelaran Rapat Konsolidasi Akbar Relawan Kang Jimmy dari 30 Kecamatan menuju 2024 bersama Hj. Vera Febyanthy, di RM Alam Ceria, Kamis 28 Desember 2023.

Dalam orasinya itu, Kang Jimmy menegaskan, kalau Hj. Vera Febyanthy sudah terbukti untuk masyarakat di Dapil Jabar VII. Program-program dan bantuannya sudah begitu dirasakan oleh masyarakat di Dapil Jabar VII, terkhusus Karawang.

"Bunda Vera sudah tiga periode menjadi wakil rakyat kita di DPR RI. Program-program, bantuan dan aspirasinya sudan dirasakan masyarakat. Jadi buat apa pilih yang lain," kata Kang Jimmy.

BACA JUGA:Boboiboy Galaxy SORI : Ternyata Nama SORI Berawal dari Ucapan Gopal, Begini Penjelasannya...

Dalam orasinya itu, Kang Jimmy juga berpesan kepada ribuan relawannya yang hadir di acara, untuk tidak memilih caleg yang meninggalkan amanahnya demi kekuasaan. "Kita tau, ada caleg DPR RI Dapil Jabar VII yang satu partai dengan Bunda Vera, dia yang sudah diberikan amanah, tapi meninggalkannya demi kekuasaan. Masa jabatannya belum habis, dia tinggalkan untuk menjadi caleg DPR RI," kata Kang Jimmy.

Ribuan Relawan Kang Jimmy tumplek di Gedung Graha Alam Ceria, Rumah Makan Alam Ceria, Karawang, Kamis 28 Desember 2023. Mereka yang datang dari 30 kecamatan di Karawang itu mendeklarasikan dukungan kepada Hj. Vera Febyanthy, Caleg DPR RI Dapil Jabar VII dari Partai Demokrat. 

Untuk diketahui, Hj. Vera Febyanthy merupakan incumbent DPR RI Dapil Jabar VII dari Partai Demokrat, juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Partai Demokrat. 

"Ya, ini merupakan rapat konsolidasi akbar Relawan Kang Jimmy dari 30 kecamatan menuju 2024 bersama Hj. Vera Febyanthy," ujar H. Ahmad Zamakhsyari atau yang akrab disapa Kang Jimmy.

BACA JUGA:Mulai dari Solo Leveling Hingga Mashle Season 2, Ini Anime 2024 yang Paling Ditunggu-tunggu Penggemar!

Dalam gelaran rapat tersebut, kata Kang Jimmy, pihaknya melakukan konsolidasi, membulatkan niat untuk memenangkan Hj. Vera Febyanthy di Pileg 2024 untuk DPR RI dari Dapil Jabar VII.

Relawan Kang Jimmy yang hadir dalam rakor tersebut, kata Kang Jimmy, berasal dari 30 kecamatan di Karawang, berikut perwakilan setiap desa hingga ke tingkat RT. "Relawan Kang Jimmy yang hadir hari ini lebih dari 1700 orang," lanjut Kang Jimmy.

Kang Jimmy optimis, Hj. Vera Febyanthy bisa kembali melenggang ke Senayan. Sebab, kata dia, para relawannya merupakan orang-orang militan dan loyal. "Mereka juga mau berjuang," tandas Kang Jimmy. 

Sosok yang merupakan mantan Wakil Bupati Karawang  periode 2016-2021ini mengatakan, dirinya akan mengerahkan suaranya sebanyak 347.000 untuk kemenangan Vera Febyanthy. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: