Masih Diminati Hingga 2024, Ini Dia 5 Kelebihan Samsung Galaxy A32

Masih Diminati Hingga 2024, Ini Dia 5 Kelebihan Samsung Galaxy A32

ilustrasi gambar, Kelebihan Samsung Galaxy A32--

Samsung A32 sendiri memang hadir dengan desain yang terkesan modern dan stylish. Desainnya ini seakan timeless sehingga membuatnya masih cocok dipakai hingga sekarang.

Smartphone satu ini memiliki bodi yang terbuat dari plastik dengan finishing glossy yang menawan. Dengan tampilannya yang stylish ini membuat Smartphone seri A dari samsung ini enak untuk dipandang.

4. Kamera yang masih mumpuni

Kemudian, kelebihan Samsung Galaxy A32 selanjutnya yakni karena Kameranya yang masih mumpuni hingga sekarang.

Pada sektor performanya fotografi dan videografinya, kamera yang dibawa smartphone satu ini memang masih cukup mumpuni dikelasnya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Big Brother (2018) - Perjuangan Donnie Yen Menjadi Guru dan Menghadapi Murid-Murid Nakal

Smartphone ini memiliki empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera ultrawide 8MP, kamera makro 5MP, dan kamera deep sensor 5MP. Sedangkan untuk kamera depanya sendiri memiliki resolusi 20MP yang cukup mumpuni untuk selfie.

5. Harganya Makin Murah

Yang terakhir,dan jadi kelebihan paling utama Samsung Galaxy A32 sehingga membuatnya masih banyak diminati hingga 2024 ini yakni karena harganya yang semakin turun drastis.

Pada awal tahun 2024, harga Samsung Galaxy A32 mengalami penurunan yang cukup signifikan. Harga varian RAM 6 GB turun dari Rp 3.599.000 menjadi Rp 2.299.000.

Sedangkan varian RAM 8 GB turun dari Rp 4.199.000 menjadi Rp 3.199.000. Dengan budget yang nggak bikin dompet nangis ini, kamu udah bisa bawa pulang ponsel dengan spesifikasi dan fitur yang ciamik.

BACA JUGA:Nonton Legal Yubisaki To Renren Episode 4 Subtitle Indonesia

Nah, itulah dia 5 kelebihan Samsung Galaxy A32 sehingga membuatnya masih banyak diminati hingga 2024 ini. 

Dengan berbagai kelebihan menarik yang dibawanya ini, pantas saja jika smartphone satu ini msih cukup populer hingga saat ini. semoga bermanfaat. (bbs/rpg/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: