Yang Belum Kenalan, Yuk Kenalan Dulu sama Pisces Aphrodite : Gold Saint 'Cantik' di Series Manga Saint Seiya

Yang Belum Kenalan, Yuk Kenalan Dulu sama Pisces Aphrodite : Gold Saint 'Cantik' di Series Manga Saint Seiya

ilustrasi gambar, Pisces Aphrodite : Gold Saint 'Tercantik' di Series Manga Saint Seiya--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pisces Aphrodite adalah Gold Saint terakhir yang diperkenalkan oleh Masami Kurumada dalam manganya, yang secara resmi disajikan di vol.11.

Aphrodite adalah Saint yang terkenal bukan hanya karena kecantikannya, tetapi juga karena reputasinya sebagai salah satu yang terkuat di antara 88 Orang Suci. 

Dia adalah Saint Pisces, dan menggunakan mawar sebagai serangannya.

Sosok Pisces Aphrodite

Aphrodite adalah pria bertubuh sedang dan berkulit putih, tubuhnya jauh lebih feminin dalam game, spin-off, dan seni resmi lainnya. 

BACA JUGA:Nonton Loop 7-Kaime No Akuyaku Reijou Wa Episode 4 Subtitle Indonesia

Dia memiliki mata biru, rambut biru panjang dan lipstik merah muda terang (mata merah/biru, rambut pirang dan lipstik merah di manga). 

Di bawah mata kirinya, Aphrodite memiliki tanda kecantikan. Dikatakan bahwa kecantikannya bersinar di antara langit dan bumi dan tidak ada yang lebih cantik darinya di antara 88 Ksatria.

Meskipun Paus berbicara tentang kecantikannya, dia tidak pernah mengklaim sebagai yang paling cantik dari semuanya, tidak seperti Silver Saint, Lizard Misty yang mengklaim bahwa kemegahan bintang pun meredup di samping kemuliaannya.

Beberapa penggemar biasa percaya Aphrodite adalah perempuan karena nama dan penampilannya di anime dan spin-off lainnya (bukan di manga). 

BACA JUGA:Daisuke Sato Resmi Pamit dari Persib Bandung

Di Perancis, Spanyol Eropa - dubbing pertama dari adaptasi anime, dia disuarakan oleh seorang aktris wanita.

Dalam Episode G Assassin, Aphrodite sebagai warga sipil mengenakan gaun merah panjang dengan punggung rendah, stoking hitam panjang, dan sepatu dengan hak merah yang tampak seperti "pompom" dengan warna yang sama. 

Dalam spin off Soul of Gold, Aphrodite mengenakan outfit khas Prancis dengan blus berwarna pink, dasi berwarna gelap, celana putih, dan sepatu hak tinggi berwarna gelap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: