TPS yang Unik dan Inovatif di Kabupaten Bekasi Dipastikan Bakal Dapat Hadiah dari Pemkab

TPS yang Unik dan Inovatif di Kabupaten Bekasi Dipastikan Bakal Dapat Hadiah dari Pemkab

ilustrasi gambar, Tempat Pemungutan Suara (TPS)--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pemerintah Kabupaten Bekasi, melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), telah mengumumkan sebuah inisiatif menarik yang mengharapkan adanya desain TPS yang unik dan inovatif.

Sebagai bentuk apresiasi, Pemkab Bekasi telah menyiapkan hadiah untuk TPS yang berhasil menciptakan desain paling menarik.

Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Kabupaten Bekasi diharapkan menunjukkan kreativitas dalam pembuatan Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan, mengungkapkan pihaknya melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menyiapkan lomba TPS menarik.

BACA JUGA:Mengenal Pisces Aphrodite : Gold Saint 'Tercantik' di Series Manga Saint Seiya, Banyak Saint yang Terpesona!

“Melalui Kesbangpol kami menggelar lomba TPS yang paling menarik di Kabupaten Bekasi,” ujar Dani.

Hal itu dikatakan Dani saat menghadiri simulasi pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 di Plaza Kantor Pemerintah Kabupaten Bekasi Desa Sukamahi Cikarang Pusat, Rabu (31/1).

Dani berharap dengan menggelar kompetisi ini, masyarakat akan lebih antusias dan terlibat secara aktif dalam proses pemilihan serta meningkatkan semangat demokrasi di Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA:Nikah Lagi, 'Babang Tamvan' Beri Mahar 100 Gram untuk Dokter Cantik

“Ini supaya masyarakat datang dengan riang gembira datang ke TPS dan akan diberi hadiah untuk TPS-TPS menarik tampilannya. yang menggairahkan masyarakat untuk datang,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber