GEGER! Nelayan di Cilamaya Temukan Mayat Tanpa Identitas Tergeletak di Bantaran Pantai

GEGER! Nelayan di Cilamaya Temukan Mayat Tanpa Identitas Tergeletak di Bantaran Pantai

ilustrasi gambar, mayat--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Nelayan di Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang dibuat geger dengan penemuan mayat tanpa indentitas yang tergeletak di bantaran pantai.

Mayat tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan yang akan pergi melaut mencari ikan, pada hari Minggu, tanggal 18 Februari 2024, sekitar pukul 09.30 WIB, demikian diungkapkan Ipda Kusmayadi, Humas Polres Karawang.

Korban ditemukan di dusun Tanah Timbul Rt. 11/005 Desa Muara, Kecamatan Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang. Tubuhnya dalam keadaan membusuk dan membengkak, dengan wajah yang sudah hitam.

Menurut keterangan, korban mengenakan baju koko pendek warna coklat, celana panjang warna coklat, dan jam tangan hitam di tangan kirinya.

BACA JUGA:Kali Lamong Kembali Meluap, Sejumlah Jalan Raya di Kabupaten Gresik Terendam Banjir

Awalnya, dua saksi, Sukardi dan Warid, yang hendak pergi melaut untuk mencari ikan, melihat mayat tersebut terdampar di bantaran pantai, tersangkut diantara kayu dan sampah.

Mereka kemudian pulang dan melaporkan kejadian itu kepada Andreas Prakoso, seorang lainnya. Andreas Prakoso kemudian melaporkan temuan tersebut ke Polsek Cilamaya.

Unit Reskrim dari Polsek Cilamaya datang ke lokasi kejadian dan menghubungi Inafis Polres Karawang serta BPBD Karawang. Unit Inafis melakukan olah TKP.

BACA JUGA:Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 23 Subtitle Indonesia

Korban yang belum teridentifikasi dengan jelas, memiliki ciri-ciri seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Jenazah kemudian dibawa ke RSUD Karawang untuk dilakukan verifikasi lebih lanjut. (bbs/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber