Nonton Streaming Nozomanu Fushi No Boukensha Episode 9 Subtitle Indonesia

Nonton Streaming Nozomanu Fushi No Boukensha Episode 9 Subtitle Indonesia

Ilustrasi gambar, Nozomanu Fushi no Boukensha--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Nozomanu Fushi no Boukensha atau dikenal The Unwanted Undead Adventurer adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Yū Okano dan diilustrasikan oleh Jaian. 

Manga ini telah diserialkan secara online melalui situs penerbitan novel buatan pengguna Shōsetsuka ni Narō sejak September 2016. 

Adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh Connect akan tayang perdana pada Januari 2024.

Akses link nonton dan download anime Nozomanu Fushi no Boukensha atau The Unwanted Undead Adventurer episode 9 sub Indo disini.

BACA JUGA:Nonton Dungeon Meshi Episode 9 Subtitle Indonesia

Nonton dan download anime Nozomanu Fushi no Boukensha (The Unwanted Undead Adventurer) episode 9 sub Indo legal tanpa Otakudesu dan Anoboy. 

Akses link nonton Nozomanu Fushi no Boukensha episode 9 sub Indo tersedia di platform streaming Bilibili (Bstation) dan YouTube Muse Indonesia.

Rentt Faina meminta teman lamanya, Lorraine, untuk meneliti peristiwa yang membuatnya menjadi mayat hidup.

Sementara itu, meski kini dia telah menjadi mayat hidup, tujuannya untuk menjadi petualang kelas Mithril masih belum padam.

BACA JUGA:Nonton Mato Seihei No Slave Episode 9 Subtitle Indonesia

Sinopsis

Setelah kembali ke Maalt, Rent mengandalkan teman lamanya, Lorraine, seorang profesor muda hebat yang melakukan penelitian tentang monster dan sihir. 

Dia menerima Rent yang telah berubah sosok dengan tenang dan berjanji untuk bekerja sama. 

Rent, yang ingin melanjutkan petualangannya meski telah menjadi mayat hidup, sama sekali tidak menyerah pada impian untuk menjadi petualang kelas Mithril.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber