Tips and Trick Cari Tiket Pesawat Murah Buat Lebaran. Buruan Jangan Sampai Kehabisan!

Tips and Trick Cari Tiket Pesawat Murah Buat Lebaran. Buruan Jangan Sampai Kehabisan!

Tips and Trick Cari Tiket Pesawat Murah Buat Lebaran-Tips and Trick Cari Tiket Pesawat Murah Buat Lebaran-workstudyvisa.com

 

 

 

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Bulan Ramadan segera tiba dan masyarakat telah mulai bersiap-siap untuk merayakan mudik Lebaran di tengah meningkatnya permintaan. Selain menanti dengan sukacita bulan puasa, masyarakat juga menantikan momen untuk mudik Lebaran dan berkumpul dengan keluarga besar. Mudik Lebaran merupakan salah satu momen yang sangat dinanti oleh umat Muslim di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

 

Untuk mendukung kebutuhan perjalanan selama musim Lebaran 2024, AirAsia MOVE menawarkan promo Super Sale dengan diskon hingga 50% untuk tiket pesawat dan hotel, serta bonus 3X AirAsia points. Promo ini berlaku hingga tanggal 8 Maret 2024. Selain itu, AirAsia MOVE juga memberikan tips untuk menemukan tiket pesawat murah agar mudik Lebaran lebih hemat.

 

Dilihat dari tren transportasi Lebaran tahun 2023, jumlah penumpang menggunakan transportasi umum mengalami peningkatan sebesar 17,33 juta orang dibandingkan tahun sebelumnya. Moda transportasi udara menjadi yang paling banyak digunakan dengan persentase hingga mencapai 27%. Dengan meningkatnya permintaan, tentu saja kapasitas dan harga juga ikut meningkat. Berikut ini beberapa tips berburu tiket pesawat murah untuk mudik Lebaran:

 

1. Pesan Tiket Dalam Jumlah Banyak, Beli dengan Akun Terpisah

Jika berencana untuk melakukan perjalanan bersama keluarga besar dan ingin memanfaatkan promo diskon, ada cara untuk mendapatkan potongan harga yang lebih besar. Pesanlah tiket dalam jumlah banyak namun menggunakan akun terpisah untuk setiap pembelian.

Dengan demikian, potongan harga akan terakumulasi dari setiap akun, menghasilkan total biaya yang lebih rendah. Beberapa kode promo yang bisa digunakan selama periode Super Sale adalah RAYA50ID dan BARUHEMAT (khusus untuk pembelian pertama).

 

2. Jangan terburu buru membeli paket perjalanan pulang dan pergi 

Sebelum memesan tiket pulang-pergi secara langsung, sebaiknya lakukan komparasi harga tiket satu arah dari maskapai yang berbeda untuk penerbangan pulang dan pergi. Kapasitas dan frekuensi penerbangan dari setiap maskapai bisa berbeda-beda, tergantung pada rute dan jadwal yang dibutuhkan. Perbandingan ini dapat membantu menemukan harga tiket yang lebih murah.

 

3. Gunaan Point dan reward dari setiaap aplikasi penerbangan yang kamu miliki

Manfaatkan rewards dari program keanggotaan untuk mendapatkan potongan harga tiket pesawat. Bagi pemegang kartu kredit, bisa menukarkan miles untuk mendapatkan diskon tiket pesawat. Sementara itu, AirAsia MOVE memiliki program keanggotaan AirAsia points yang memberikan poin setiap kali melakukan transaksi.

Poin ini dapat ditukarkan untuk mendapatkan berbagai layanan, termasuk tiket pesawat dan reservasi hotel. Selama periode Super Sale, pengguna juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan Bonus 3X AirAsia points setiap kali transaksi.

 

Ini adalah beberapa tips hemat dalam membeli tiket pesawat untuk mudik Lebaran. Sudahkah Anda membelinya? 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tips and trick puasa ramadhan