Hati-hati! Begal Berkeliaran Jelang Lebaran, Seorang Buruh di Bogor Nyaris Tewas

Hati-hati! Begal Berkeliaran Jelang Lebaran, Seorang Buruh di Bogor Nyaris Tewas

ilustrasi gambar, begal--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Terjadi pembegalan di Jalan Raya Rancabungur, Ciseeng pada Sabtu (30/3/2024) malam pukul 23.30 WIB.

Junaedi, buruh asal Leuwiliang, Kabupaten Bogor nyaris tewas. Ia ditendang dari motornya saat pulang kerja. Pelakunya begal. Ada dua orang.

Saat itu ia hendak pulang. Seperti biasa, melintasi jalan alternatif.

Setibanya di Kampung Karacak, Desa Rancabungur Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor, motornya ditendang kawanan begal. Ia terjatuh dan terpelanting.

BACA JUGA:TK Islam Nurul Ilmi Gelar Santunan, Tumbuhkan Jiwa Sosial Siswa di Momen Ramadan

BACA JUGA:Warga Cimahi Jadi Korban Begal di Gunung Putri, Korban Dibacok dan Motor Raib

Junaedi pun tak bisa melawan, kawanan begal itu mengancamnya. Mengeluarkan sebilah golok dan menodongkan pada buruh harian itu.

Motor Honda dengan nomor polisi F-6349-FIJ terpaksa ia serahkan. Motor keluaran tahun 2023 yang jadi kendaraan sehari-hari mencari nafkah itu, harus direlakan diambil begal.

Kasus buruh dibegal jelang lebaran inipun sedang ditangani oleh Polsek Rancabungur. Kapolsek Rancabungur Iptu Azis memaparkan, tim sudah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

Saat ini, kata dia, pelaku begal sedang dalam pengejaran. “Betul, sedang kami kejar pelakunya,” katanya kepada awak media Senin (1/4/2024).

Azis mengaku, untuk mengantisipasi aksi begal di wilayah hukumnya, pihaknya kerap melakukan patroli. Patroli rutin dilakukan setiap hari. “Kami patroli, mengantisipasi aksi tawuran juga pencurian,” tukasnya.

BACA JUGA:Nonton Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 Episode 0 Subtitle Indonesia

BACA JUGA:Nonton Kono Subarashii Sekai Ni Shukufuku Wo! Season 3 Episode 1 Subtitle Indonesia

Di tempat lain, aksi pembegalan juga terjadi di Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Seorang pengendara tewas bersimbah darah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber