Polisi Siapkan 13 Kantong Mayat Tragedi Kecelakan Beruntun Tol Jakarta Cikampek Ruas Karawang

Polisi Siapkan 13 Kantong Mayat Tragedi Kecelakan Beruntun Tol Jakarta Cikampek Ruas Karawang

Kakorlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhaan saat ke RS Rosela Karawang-Arie / Karawang Bekasi Ekspres-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Kakorlantas Polri, Brigjen Pol Aan Suhanan mengungkapkan, kecelakan di Tol Jakarta-Cikampek KM 58 ada 13 kantong mayat yang sedang diidentifikasi oleh tim inafis, DIV dan forensik RSUD Karawang.

"Jadi korban kecelakaan di dalam Grandmax semua mengalami luka bakar. Ada enam mayat yang tubuhnya masih utuh dan sedang diidentifikasi," kata dia saat ditemui di RSUD Karawang, Senin 8 April 2024.

Brigjen Aan menjelaskan ada satu korban yang diketahui identitasnya dengan alamat di Kudus, Jawa Tengah. Namun tetap akan dipastikan identitas tersebut cocok atau tidak.

Sedangkan kernek dan penumpang bus yang luka berat dan ringan dirawat RS Rosela.

"Untuk sopir bus dan kendaraan pribadi Toyota Rush selamat, kemudian sopir grandmax belum diketahui. Kita terus lakukan penyelidikan terus dan sudah lakukan koordinasi untuk mengcek alamat di Kudus untuk memastikan," jelasnya.

Lanjut Brigjen Aan, untuk olah tempat kejadian perkara (TKP) dari tim dari Polda, Mabes Polri Korlantas dengan menggunakan PHA dan dalam waktu cepat dapat teridentifikasi penyebab kecelakaan tersebut.

Saat ini tim identifikasi dan forensik sedang bekerja untuk mengungkap identitas para korban dan belum dipastikan berapa lamanya. (rie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: