Viral, Karyawan Minimarket di Karawang Dipukuli Sejumlah Preman, Diduga Karena Minta Jatah Rokok

Viral, Karyawan Minimarket di Karawang Dipukuli Sejumlah Preman, Diduga Karena Minta Jatah Rokok

Aksi premanisme terhadap seorang pegawai minimarket di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, viral di media sosial. Peristiwa itu dipicu perkara jatah rokok.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Baru-baru ada video rekaman CCTV viral dimedia sosial, video itu memperlihatkan aksi premanisme terhadap seorang pegawai minimarket di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, yang melakukan pemukulan terhadap karyawan minimarket.

Peristiwa itu dipicu perkara jatah rokok.

Berdasarkan rekaman CCTV, terlihat sejumlah orang terlibat cekcok dengan salah satu pegawai minimarket pada Kamis (11/4) sekitar pukul 16.30 WIB. Pegawai itu langsung dipukul bergiliran oleh gerombolan preman.

Sementara pembeli dan pegawai lainnya di dalam toko hanya terdiam tak berani melerai.

BACA JUGA:Setelah Lebaran, 5 Bansos Ini Bakal Cair, Apa Saja?

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, mengkonfirmasi kejadian itu. Menurutnya saat ini sedang dalam penyelidikan.

"Kita lidik (penyelidikan) dan [akan] tangkap pelakunya," ujar Wirdhanto saat dikonfirmasi, Jumat (12/4).

Minta jatah rokok

Kapolsek Tempuran, AKP Ilham Gumilar, mengungkapkan peristiwa itu terjadi di Dusun Turi Timur, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Tempuran.

Kata dia, aksi pengeroyokan itu dipicu soal permintaan jatah rokok.

BACA JUGA:Polisi Petakan Titik Rawan Kecelakaan di Tol TrasJawa Saat Arus Balik Lebaran

"Jadi awalnya terduga pelaku minta sebungkus rokok, dikasih, terus minta lagi, tapi tidak dikasih, lantas mereka ngancem-ngancem, terus dikeroyoklah pegawai itu," kata Ilham.

Terduga pelaku diperkirakan berjumlah lebih dari 3 orang. Saat ini mereka dalam kejaran pihak kepolisian. "Terduga pelaku masih warga setempat. Orang-orangnya sekarang sedang kita kejar," tutup Ilham. (bbs/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: