Gagal Beraksi, Maling di Bekasi Terjatuh dari Atap Rumah Warga, Sempat Sembunyi Selama 6 Jam

Gagal Beraksi, Maling di Bekasi Terjatuh dari Atap Rumah Warga, Sempat Sembunyi Selama 6 Jam

Detik-detik warga tangkap maling di atap rumah, Jalan Wijaya Kusuma 3, Perumnas 1, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (11/4/2024). --(foto : tangkapan layar)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Kepergok korbannya saat beraksi, maling HP di Jalan Wijaya Kusuma 3, Bekasi Barat, Kota Bekasi, terjatuh dari atap rumah usai bersembunyi selama 30 menit.

Video detik-detik maling itu ditangkap pun viral di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus, menerangkan, peristiwa bermula ketika pria itu masuk ke sebuah kontrakan di belakang rumah korban. Setelah itu, dia memanjat untuk masuk ke rumah korban.

Saat berhasil masuk, dia langsung ke masuk ke kamar pemilik rumah yang pintunya tidak terkunci. Setelah itu, dia mengambil HP lengkap dengan kardusnya.

BACA JUGA:Sopir Bus Rosalia Indah Resmi Jadi Tersangka Laka Maut Tol Batang-Semarang KM 370, Terancam 6 Tahun Penjara

"Nah pada saat pelaku mengambil handphone dan juga kardusnya, kemudian korban terbangun dan sadar langsung berteriak," kata Firdaus di Bekasi.

Mendengar teriakkan dari korbannya, pria itu berusaha melarikan diri melalui jalan semula dia masuk ke dalam rumah tersebut.

"Pelaku juga melarikan diri melalui atap-atap rumah warga. Pelaku bersembunyi di atas rumah warga kurang lebih 30 menit," katanya.

Tidak lama kemudian, pria tersebut terjatuh dari atap rumah. "Pelaku terjatuh dari atap tempat persembunyiannya," ujarnya.

BACA JUGA:Viral, Karyawan Minimarket di Karawang Dipukuli Sejumlah Preman, Diduga Karena Minta Jatah Rokok

Setelah itu, pria tersebut ditangkap dan diserahkan ke pihak kepolisian. (bbs/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: