Libur Lebaran Jadi Happy, Ini Nih 14 Tempat Wisata di Metro Lampung yang Lagi Hits Tahun 2024

Libur Lebaran Jadi Happy, Ini Nih 14 Tempat Wisata di Metro Lampung yang Lagi Hits Tahun 2024

ilustrasi gambar, 14 Tempat Wisata di Metro Lampung yang Lagi Hits Tahun 2024--karawangbekasi.disway.id

Taman Sakura Garden terleka di Sumbersari, Kecamatan Metro Selatan. Destinasi wisata ini merupakan hasil kreativitas dari warga sekitar yang menyulap persawahan menjadi taman yang dipenuhi bunga-bunga buatan ala Jepang. Wisata ini menjadi pilihan spot foto ketika berkunjung ke Kota Metro.

BACA JUGA:Nonton Boku No Hero Academia Season 7 Episode 2 Subtitle Indonesia

7. Wisata Dewi Amor

Wisata Dewi Amor merupakan tempat wisata gratis yang berada di Jalan Yosomulyo, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro. Nama Dewi Amor diambil dari lapangan Amor yang sudah ada sejak zaman Kolonial Belanda. 

Sementara Dewi merupakan singkatan dari destinasi wisata. Peresmiannya dilakukan oleh Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin pada 13 Agustus 2022.

8. Taman Edukasi Dunia Mini Metro

Kota Metro memiliki replika dunia mini yang menjadi destinasi wisata. Taman Edukasi Dunia Mini Metro berada di Jalan Jendral Sudirman jalur 2, Ganjar Agung, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro. Bukanya setiap hari dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Taman edukasi ini menjadi bagian dari Taman Palem Indah Kota Metro. Selain bisa mengunjungi wisata air di Taman Palem, kamu dan keluarga dapat menikmati berbagai wahana seperti mini farm yang memberikan kesempatan untuk pengunjung berinteraksi dengan ayam, bebek, monyet, kelinci dan kambing.

BACA JUGA:Nonton Tsukimichi: Moonlit Fantasy Season 2 Episode 15 Subtitle Indonesia

9. Taman Merdeka

Taman Merdeka mirip seperti alun-alun yang ada di Pulau Jawa. Pembuatan taman ini merujuk pada mayoritas penduduk yang bersuku Jawa. 

Di sekitar taman terdapat pepohonan rimbun yang di tengahnya terdapat air mancur dan meterm tower. Taman ini berlokasi di Jalan AH Nasution, Imopuro, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, Lampung.

Taman ini selalu ramai pengunjung mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang tua. Berbagai aktivitas dilakukan seperti jogging, rekreasi hingga sekedar duduk dan bersantai. 

Bagi kamu yang datang tidak dipungut biaya alias gratis. Hanya saja tetap menjaga kebersihan sehingga taman tetap asri.

BACA JUGA:Nonton Bakuage Sentai Boonboomger (2024) Episode 7 Subtitle Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: