3 Fitur Ajaib Editing Video Yang Hanya Dimiliki Cap Cut

3 Fitur Ajaib Editing Video Yang Hanya Dimiliki Cap Cut

-Watermark CapCut-Grid.id

2. Beragam Filter dan Efek Aplikasi

CapCut menyediakan beragam filter dan efek yang cukup lengkap, dapat disesuaikan dengan preferensi pengguna. Pengguna hanya perlu memilih filter dan efek yang sesuai dengan video mereka.

3. Punya banyak tamplate video unik

CapCut terkenal karena kemudahannya dalam penggunaan, terutama bagi pengguna baru. Bahkan dengan fitur Template yang tersedia, pengguna dapat membuat video secara cepat hanya dalam beberapa menit.

4. Bisa digunakan online/offline 

Dapat Digunakan Secara Online dan Offline Berbeda dengan kebanyakan aplikasi edit video yang hanya dapat digunakan secara online, CapCut dapat digunakan baik secara online maupun offline. Namun, pengguna harus mengunduh template terlebih dahulu jika ingin menggunakan aplikasi ini secara offline.

5. Hasil Kualitas Video HD

engguna CapCut dapat memilih resolusi video yang diinginkan, mulai dari resolusi terkecil hingga HD. Namun, untuk menyimpan video dalam kualitas HD, pengguna harus memastikan tersedia ruang penyimpanan yang cukup.

Meskipun memiliki sejumlah keunggulan, CapCut juga memiliki beberapa kelemahan, seperti penggunaan data internet yang cukup besar dan kebutuhan akan ruang penyimpanan yang besar untuk menyimpan video dalam kualitas HD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: