Bagus Untuk Perempuan, Sayur dan Buah ini Mengandung Zinc yang Baik Untuk Kulit

Bagus Untuk Perempuan, Sayur dan Buah ini Mengandung Zinc yang Baik Untuk Kulit

Bagus Untuk Perempuan, Sayur dan Buah ini Mengandung Zinc yang Baik Untuk Kulit--

BUAH YANG MENGANDUNG KANDUNGAN ZINC

Pada artikel sebelumnya dibahas mengenai Makanan Sehat Yang Mengandung Zinc Yang Baik Untuk Kesehatan, Wajib dicoba!. Kali ini kita akan membahas mengenai buah-buahan serta sayuran yang mengandung zinc yang baik untuk kesehatan dan kulit. 

 

Ada beberapa buah dan sayur yang mengandung zinc, salah satunya yaitu apel. Selain kaya akan vitamin C, ternyata buah apel juga mengandung kandungan zinc yang baik untuk tubuh lho. Berikut ini buah dan sayur yang mengandung zinc yang baik untuk kesehatan:

 

Beberapa buah yang mengandung zinc 

1. Alpukat

Alpukat adalah sumber zinc yang baik. Selain itu, alpukat juga kaya akan lemak sehat dan serat sehingga sangat baik untuk kesehatan. Banyak sekali cara yang bisa kalian lakukan untuk mengonsumsi buah yang satu ini. Kalian dapat mengonsumsinya secara langsung atau mengolahnya menjadi jus atau smoothies.

2. Buah Raspberry

Raspberry mengandung sedikit zinc, tetapi tetap memberikan kontribusi pada asupan harian yang sehat. Buah ras berry ini sangat bagus untuk menjaga kulit tetap elastis dan sehat karena mengandung vitamin C. 

3. Apel

Apel mengandung sedikit zinc, tetapi tetap merupakan buah yang sehat dan dapat dimasukkan ke dalam diet sehari-hari. Meskipun mengandung sedikit kandungan zinc, namun masih banyak kandungan-kandungan lainnya yang sangat baik untuk kesehatan kulit dan juga jantung lho.

4. Pisang

Pisang mengandung sedikit zinc, namun merupakan sumber yang baik untuk energi dan serat. Sehingga buah pisang ini sangat sering digunakan sebagai makanan pengganti ketika diet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: manfaat zinc