7 Kandungan Sincare Ini Dipercaya Dapat Mencerahkan Kulit Yang Belang Lho!

7 Kandungan Sincare Ini Dipercaya Dapat Mencerahkan Kulit Yang Belang Lho!

7 Kandungan Sincare Ini Dipercaya Dapat Mencerahkan Kulit Yang Belang Lho!--

 

Siapasih yang akan menyukai kulit menjadi belang dan tidak rata? Tentu tidak ada bukan. Kulit yang belang akan membuat penampilan menjadi terlihat kurang menarik. Namun, ada juga orang yang menyukainya lho. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat kulit menjadi rata kembali warnanya. Untuk mencerahkan kulit belang, cari produk skincare yang mengandung bahan-bahan berikut:

 

1. Vitamin C

Vitamin C adalah antioksidan yang dapat membantu mengurangi produksi melanin, sehingga dapat membantu mencerahkan kulit dan mengurangi hiperpigmentasi. Kandungan vitamin C sudah sangat mudah sekali bisa dipeeoleh dari berbagai macam skincare. 

Kalian dapat menggunakan body lotion atau body serum yang mengandung kandungan vitamin C. Selain itu, untuk body shoap juga kalian dapat memilih yang memiliki kandungan vigamin C sehingga perawatannya menjadi lebih maksimal.

2. Asam Kojic

Asam kojic adalah bahan pemutih kulit yang efektif dalam mengurangi produksi melanin dan mencerahkan kulit. Saat ini banyak sekali bodycare yang mengandung kandungan kojic acid yang dapat kalian peroleh di marketplace terdekat.

 

Baca juga: Bagus Untuk Perempuan, Sayur dan Buah ini Mengandung Zinc yang Baik Untuk Kulit

 

3. Asam Alpha Hydroxy (AHA)

AHA seperti asam glikolat atau asam laktat dapat membantu mengelupas lapisan kulit atas yang mengandung melanin berlebih, sehingga membantu mencerahkan kulit.

4. Asam Beta Hydroxy (BHA)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: perawatan tubuh