Viral, Pasutri di Karawang Hilang Misterius, Polisi Pastikan Bukan Korban Begal, Mereka Hilang Gegara Hal Ini

Viral, Pasutri di Karawang Hilang Misterius, Polisi Pastikan Bukan Korban Begal, Mereka Hilang Gegara Hal Ini

Polres Karawang mengungkapkan pasangan suami istri yang hilang misterius bukan disebabkan pembegalan seperti yang ramai dikhawatirkan publik.--(sumber foto : karawangbekasi.disway.id)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Baru-baru ini pasangan suami istri (Pasutri) di Karawang yang hilang misterius mendadak viral.

Pasutri itu Arifin Aliwara dan istrinya Erni Nurlaela, di sekitar Kecamatan Majalaya, Karawang, sempat menghebohkan media sosial.

Pasangan ini dilaporkan hilang dan diduga menjadi korban begal. Namun, Polres Karawang memastikan bahwa pasutri tersebut tidak menjadi korban begal.

Polres Karawang mengungkapkan pasangan suami istri yang hilang misterius bukan disebabkan pembegalan seperti yang ramai dikhawatirkan publik.

BACA JUGA:KPU Kabupaten Bekasi Sosialisasikan Syarat Pencalonan Perseorangan di Pilkada Serentak 2024

"Bukan (begal), dari penyelidikan kami sejauh ini, itu karena masalah internal di keluarga pihak laki-laki. Jadi menghilang karena faktor kesengajaan karena ada permasalahan, desas-desusnya kan soal warisan segala macam, jadi istilahnya pundung (ngambek)," kata Kasi Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi.

Kusmayadi mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait keberadaan pasutri bernama Arifin Aliwara dan Erni Nuralaela itu.

Hingga kini, keberadaan keduanya masih belum diketahui sama sekali. Terlebih, cerita hilangnya pasutri ini viral di media sosial dan menyita perhatian publik.

"Pelacakan melalui ponsel yang bersangkutan pun sudah kita lakukan, tidak merespon dan tidak menunjukkan lokasi handphone-nya," jelasnya.

BACA JUGA:Perlu di Waspadai! Ini 4 Tempat Berkembang biak Jentik Nyamuk di Rumah

Kusmayadi mengimbau kepada masyarakat agar tidak perlu merasa resah kaitan peristiwa pasutri ini. Dia meminta masyarakat harus jeli menyimpulkan suatu kejadian yang belum pasti kebenarannya.

"Yang jelas mengenai isu-isu seperti itu harus didalami dulu apakah betul kejadiannya seperti itu, makanya masyarakat jangan langsung menyimpulkan terhadap suatu kejadian. Kita lihat latarbelakang permasalahnnya sebelum mencari tau kebenarannya," jelasnya.

Berita sebelumnya, pasang suami istri asal Kampung Jarong, Desa Kiara, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang hilang sejak Jumat, (3/5/2024) pukul 23.00 wib usai cek up dari rumah sakit.

BACA JUGA:Ampuh Membasmi Nyamuk Secara Alami! Inilah Tips Mengusir Nyamuk dengan 7 Tanaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: