Indomaret dan Kodomo Merenovasi UPTD Puskesmas Mulyamekar Kabupaten Purwakarta

Indomaret dan Kodomo Merenovasi UPTD Puskesmas Mulyamekar Kabupaten Purwakarta

PT Indomarco Prismatama (Indomaret) bersama Kodomo menjalin kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta dalam program CSR bertajuk Indomaret Peduli Berbagi. --karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - PT Indomarco Prismatama (Indomaret) bersama Kodomo menjalin kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta dalam program CSR bertajuk Indomaret Peduli Berbagi. 

Kegiatan CSR ini dilakukan dalam bentuk renovasi Gedung UPTD Puskesmas Mulyamekar. Dimana, ceremony peresmian gedung ini telah dilakukan pada Selasa, 21 Mei 2024. 

Dalam kolaborasi ini, Indomaret dan Kodomo telah memperbaiki fasilitas puskesmas diantaranya pengaspalan halaman parkir, pembuatan ruangan laktasi, perbaikan kebocoran lantai 2, pengecatan seluruh dinding lantai 2 dan pembuatan papan nama puskesmas.

Brand Manager Indomaret Cabang Purwakarta, Rony Hartono berharap, Indomaret dapat berkolaborasi lebih banyak dengan Pemerintahan Kabupaten Purwakarta dalam Pembangunan kota di bidang Kesehatan untuk menjaga dan meningkatkan sarana dan Kesehatan masyarakat.

BACA JUGA:Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Puluhan Ribu Hewan Kurban Diprediksi Masuk Kabupaten Bekasi

BACA JUGA:Cerita Aep Saksi Kunci Kasus Pembunuhan Vina, Ini yang Dilihat Pemuda Tersebut saat Kejadian 8 Tahun Lalu

“Kegiatan ini merupakan CSR yang rutin dilaksanakan Indomaret, alhamdulillah untuk kesekian kalinya kami melaksanakan CSR di bidang kesehatan dan semoga kedepannya Indomaret dan dengan Kodomo dapat terus berkontribusi dan turut serta dalam perbaikan baik sarana dan prasarana kesehatan masyarakat dan semoga dengan program ini Indomaret dan dinas kesehatan kabupaten Purwakarta  dapat bersinergi dan maju bersama," ujar Rony pada sambutannya.

Head Brand Activation Manager Kodomo, Defianus Dafi berujar semoga dengan dilakukannya renovasi Puskesmas ini dapat membantu meningkatkan pelayanan Kesehatan dan dapat dirasakan langsung oleh Masyarakat sekitar Puskemas Mulyamekar 

Sementara itu, Dani Abdurrahman Staff Ahli Pj Bupati mewakili Pj Bupati Purwakarta mengapresiasi hal positif yang dilakukan oleh Indomaret dan Kodomo. 

"Izinkan saya mengucapkan terimakasih kepada CSR Indomaret dan Kodomo yang telah memberikan bantuan renovasi kepada UPTD Puskesmas Mulyamekar, mudah-mudahan semua ini menjadi keberkahan buat semuanya dan semoga bermanfaat untuk Masyarakat agar lebih sehat lagi” tutup Dani.

BACA JUGA:Sayap Partai PDIP Taruna Merah Putih Karawang Kawal Obor Api Perjuangan

BACA JUGA:Membanggakan, Atlet Dayung Karawang Borong Medali LKDPMU Se-Indonesia 2024

Tidak hanya itu pada kesempatan itu juga Indomaret memberikan bantuan sarana Kesehatan berupa  tempat sampah Ruangan Puskesmas. (Wyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: