Diskominfosantik Gelar Rapat Kordinasi Kehumasan Bertemakan 'Aksi Bersama Membangun Citra Kabupaten Bekasi'

Diskominfosantik Gelar Rapat Kordinasi Kehumasan Bertemakan 'Aksi Bersama Membangun Citra Kabupaten Bekasi'

Diskominfosantik Kabupaten Bekasi menggelar rapat kordinasi kehumasan tingkat Kabupaten Bekasi di Ballroom Hotel Ibis Style Jababeka, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada Selasa (28/05/2024).--karawangbekasi.disway.id

BACA JUGA:Cegah Antrean, DLH Bakal Bangun Jalur Keluar-Masuk Armada Truck Pengangkut Sampah di TPA Burangkeng

"Yang kita kumpulkan di rapat kordinasi kehumasan ini untuk mensatu frekuensi kan agar bisa sinergi sehingga tujuan dending pencitraan untuk Kabupaten Bekasi bisa selaras tidak masing-masing jalurnya," kata dia.

"Selain itu untuk satu arah sehingga nanti ketika suatu perangkat daerah melakukan branding terhadap perangkat daerah nya tinggal merangkap branding nya," sambungnya.

Yan-yan tak menampik dari segi kehumasan pada perangkat daerah di Kabupaten Bekasi masih memiliki tantangan tersendiri bagi pihaknya yakni dalam kehumasan hanya mengenal di suatu instansi saja.

"Dari segi bergeraknya, perangkat daerah masih mengenalnya di suatu instansi saja. Padahal setiap perangkat darah mempunyai fungsi kehumasan nya masing-masing," kata dia.

BACA JUGA:Sambut Datangnya Liburan Sekolah, Quest Prime Cikarang Hadirkan Paket Spesial Liburan

"Sehingga pak Pj Bupati juga tadi menyampaikan semua perangkat daerah di ajak bergerak untuk menciptakan citra positif untuk Kabupaten Bekasi," tandasnya. (Iky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: