AI yang Dirancang Human-Centric dan Hybrid Buka Peluang Baru

AI yang Dirancang Human-Centric dan Hybrid Buka Peluang Baru

--

Ini merupakan komitmen Samsung untuk memberdayakan pengguna agar dapat berkomunikasi tanpa hambatan bahasa, sekaligus memastikan setiap komunikasi tetap terjaga privasi dan keamanannya.

BACA JUGA:Jumlah TPS Pilkada Kabupaten Bekasi Ditetapkan Sebanyak 4.090 Titik

Untuk mewujudkan fitur ini, tim Research & Development (R&D) kami bekerja siang dan malam sebagai bagian dari proses kolaboratif untuk hasil yang terbaik.

Mulai dari menentukan ukuran model bahasa AI yang tepat hingga pelatihan dan pengujian dalam skenario kehidupan nyata, divisi R&D kami dalam unit bisnis MX menantang diri mereka dan melampaui ekspektasi dari apa yang kami bayangkan mungkin dilakukan untuk membuat fitur ini dapat bekerja sepenuhnya secara on-device.

Jaringan R&D global Samsung di seluruh dunia, yang berfokus mengembangkan talenta terbaik dan teknologi inti di setiap wilayah, juga memainkan peran penting.

Samsung Research Center di seluruh dunia, termasuk di Polandia, China, India, dan Vietnam, berdedikasi dalam mengembangkan dan memperluas bahasa yang didukung oleh Galaxy AI.

BACA JUGA:DPC PKB Karawang Pastikan Kadernya Akan Ikut Maju dalam Kontestasi Pilkada 2024

Bahasa sangat bersifat kultural, kontemporer, dan lokal, sehingga untuk membantu orang mengatasi hambatan bahasa dan berkomunikasi secara lebih alami, peran tim R&D lokal kami menjadi semakin penting dalam membuka kemungkinan baru bagi pengguna di lebih banyak wilayah.

Semua upaya ini telah memungkinkan Samsung untuk menawarkan sesuatu yang benar-benar baru, dan kami tak sabar untuk mengumumkannya.

Dalam waktu dekat, Samsung akan memperluas kekuatan Galaxy AI di luar aplikasi Samsung dengan memperluas Live Translate ke aplikasi pihak ketiga untuk mendukung panggilan suara.

Jadi, Anda dapat tetap terhubung dan berkomunikasi dengan teman atau kolega di aplikasi favorit Anda dalam berbagai bahasa.

BACA JUGA:Polsek Cikarang Timur Tangkap Anak Buah Bandar Narkotika Jaringan Sumatera

Fitur ini telah diintegrasikan ke dalam model terjemahan bahasa AI di perangkat kami. Pengguna akan dapat menikmati komunikasi tanpa hambatan tanpa perlu mengkhawatirkan masalah privasi, seperti bocornya data pribadi saat menggunakan Live Translate.

Kami berharap semakin banyak fitur mobile AI akan diintegrasikan ke dalam perangkat seluler seiring dengan kemajuan pesat dalam daya komputasi cerdas dari chip terbaru, terutama NPU, bersama dengan teknologi lainnya.

Inovasi ini akan memungkinkan lebih banyak orang untuk menggunakan AI dan membuat mereka menjalani aktivitas harian dengan nyaman dan lebih tenang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: