PAPDESI Ungkap Alasan Kinerja Aep Sebagai Bupati Karawang Layak Dipuji

PAPDESI Ungkap Alasan Kinerja Aep Sebagai Bupati Karawang Layak Dipuji

Ketua Perkumpulan Aparatur Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) Karawang, Deny Supriatna--karawangbekasi.disway.id

BACA JUGA:DPPKB Kabupaten Karawang Gelar Upacara Peringatan Hari Keluarga Nasional

"Dengan digratiskannya pembayaran pajak sawah, maksimal 3 hektar ke bawah, tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat kecil. Tentunya kebijalan 3 hektar kebawah ini menyasar masyarakat kecil yang memiliki sawah, bukan cukong sawah yang memiliki puluhan hingga ratusan hektar, jadi sangat tepat sasaran," jelasnya. 

Menurut Deny, masih banyak kebijakan - kebijakan lain yang dibuat Bupati Aep dan sangat dirasakan oleh masyarakat Karawang pada umumnya.

"Masih banyak lagi kebijakan beliau, seperti ketika berbicara soal pembangunan di kota baik yang sudah maupun yang akan dilaksanakan, yang jelas kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati Aep, karena beliau sudah melakukan langkah - langkah yang bermanfaat untuk masyarakat Karawang," katanya.

BACA JUGA:Tekan Stunting, Puluhan Kader Posyandu dan PKK di Sukadami Dilatih PMBA

"Dengan demikian kami berharap semoga Bupati H Aep bisa melanjutkan kepemimpinnya, beliau orang yg visioner dan dinilai bisa mambawa kemajuan untuk Kabupaten Karawang," tandasnya. (bbs/mhs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: