CIMB Niaga Resmikan Cabang Digital Baru di Karawang: Dorong Pertumbuhan Perbankan dan Ekonomi Lokal

CIMB Niaga Resmikan Cabang Digital Baru di Karawang: Dorong Pertumbuhan Perbankan dan Ekonomi Lokal

Buka digital branch di Karawang, komitmen CIMB Niaga mendukung perkembangan ekonomi lokal dan teknologi perbankan di Kabupaten Karawang.--

KARAWANGCIMB Niaga meresmikan cabang digital terbarunya di Karawang, sebuah kota yang dikenal sebagai sentral ekonomi di Jawa Barat dengan pertumbuhan ekonomi yang stabil dan di atas rata-rata selama empat hingga lima tahun terakhir. Pembukaan cabang ini menunjukkan komitmen CIMB Niaga untuk mendukung perkembangan ekonomi lokal dan teknologi perbankan di Kabupaten Karawang.

 

Evita Barliana, Head of Region Jakarta A dan Kalimantan CIMB Niaga, menyatakan bahwa PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menunjukkan kinerja positif pada kuartal pertama tahun 2024. CIMB Niaga melaporkan perolehan laba sebelum pajak konsolidasi (unaudited) sebesar Rp2,2 triliun, naik sebesar 7,8 persen year-on-year (Y-o-Y), dan menghasilkan earnings per share Rp66,96.

 

"Atas dukungan stakeholders khususnya para nasabah, kami dapat mengumumkan awal yang baik untuk tahun 2024," kata Evita dalam Media Gathering bersama CIMB Niaga di Karawang, Jumat (14/6/2024).

 

Evita juga menjelaskan bahwa pertumbuhan kredit atau pembiayaan yang sehat dan indikator kualitas aset yang membaik menjadi dasar yang kuat untuk terus memberikan nilai lebih.

 

CIMB Niaga telah menjadi salah satu pilihan perbankan utama bagi masyarakat Karawang, baik untuk segmen bisnis maupun konsumer. Dengan meresmikan cabang digital terbarunya di Karawang, CIMB berkomitmen mendukung perkembangan teknologi perbankan di Karawang.

 

"Dengan adanya cabang baru ini, CIMB Niaga berharap dapat mendukung pengembangan di segmen bisnis, khususnya mengingat kawasan industri KIIC yang saat ini menaungi sekitar 100 perusahaan berskala internasional, termasuk banyak perusahaan Jepang," ujarnya.

 

"CIMB Niaga memiliki Japanese Desk yang siap membantu berkolaborasi dengan perusahaan-perusahaan Jepang di kawasan tersebut untuk mengembangkan bisnis mereka bersama CIMB Niaga," tambah Evita.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: