Makanan Terlaris Hingga Kini, Inilah 8 Fakta Menarik Gerai Mie Gacoan

Makanan Terlaris Hingga Kini, Inilah 8 Fakta Menarik Gerai Mie Gacoan

Fakta menarik Mie Gacoan--picture by gofood.co.id

Mie adalah salah satu makanan yang paling banyak digemari oleh semua orang. Rasanya yang gurih dan lezat membuat semua orang tidak bosan untuk mengonsumsinya.

 

Maka dari itu, banyak perusahaan makanan yang menjual menu-menu mie andalannya. Salah satunya adalah Mie Gacoan yang banyak dikenal di seluruh penjuru Indonesia.

 

Mie Gacoan menyajikan berbagai menu makanan, mulai dari mie yang level pedasnya berbeda, dimsum, udang keju, hingga berbagai minuman lainnya.

 

Hingga kini, perusahaan ini masih banyak diminati oleh semua orang dari berbagai kalangan. Bahkan mereka rela antri berjam-jam untuk mendapatkan makanan tersebut.

 

Artikel kali ini kita akan membahas beberapa hal seputar fakta menarik seputar Mie Gacoan yang bisa kamu ketahui. Penasaran bukan? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

 

BACA JUGA:Resep Mie Ayam Rumahan Gak Kalah Enaknya, Dijamin Nyesel Kalau Gak Nyoba

 

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang Mie Gacoan:

 

1. Nama "Mie Gacoan" berasal dari kata "gaco" dalam Bahasa Jawa yang berarti jagoan atau andalan. Nama ini dipilih untuk mencerminkan restoran sebagai gerai andalan bagi masyarakat Indonesia, terutama kalangan pelajar, mahasiswa, dan keluarga.

 

2. Mie Gacoan didirikan pada awal tahun 2016 di Kota Malang dan merupakan waralaba restoran asal Indonesia. Saat ini, Mie Gacoan telah memiliki puluhan gerai yang tersebar di seluruh Indonesia, terutama di Pulau Jawa, Sumatra, dan Bali.

 

3. Restoran Mie Gacoan menyajikan mi goreng pedas sebagai makanan utama dengan nama produk seperti "Mie Suit", "Mie Gacoan", dan "Mie Hompimpa". Konsumen dapat memilih tingkat kepedasan mi sesuai dengan preferensi mereka.

 

BACA JUGA:Ini Resep Es Dawet Daun Suji yang Mudah dan Bisa Dibuat Dirumah

 

4. Awalnya, menu Mie Gacoan menggunakan nama-nama dengan unsur setan dan iblis. Namun, kemudian nama-nama tersebut diubah menjadi nama-nama yang lebih umum.

 

5. Mie Gacoan menawarkan harga yang terjangkau dengan berbagai menu mi yang lezat. Harga menu di Mie Gacoan biasanya dijual dengan harga belasan ribu rupiah, sehingga tetap terjangkau bagi banyak orang.

 

6. Mie Gacoan menjadi populer di kalangan masyarakat Indonesia, terutama pelajar, mahasiswa, dan keluarga. Restoran ini mengusung konsep modern dengan suasana yang atraktif, keren, dan lega, serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk kenyamanan pengunjung.

 

7. Mie Gacoan juga menawarkan variasi menu minuman yang unik dengan nama-nama menarik seperti Es Genderuwo, Es Tuyul, Es Sundelbolong, dan Es Pocong. Selain itu, juga tersedia minuman kekinian seperti teh tarik, grass jelly with fresh milk, thai tea, dan masih banyak lagi.

 

BACA JUGA:Pekerja Pembangunan Outlet Mie Gacoan Jatiasih Tak Perhatikan K-3, Pengawas: Itu Tidak Penting!

 

8. Pendiri dan CEO Mie Gacoan adalah Anton Kurniawan. Namun, terdapat nama lain yang sering disalahpahami sebagai pemilik Mie Gacoan, yaitu Harris Kristanto.

 

Demikian beberapa fakta menarik seputar Mie Gacoan yang bisa kamu ketahui. Semoga bermanfaat ya sobat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: