Pengen Healing Bersama Orang Tercinta ? Inilah 3 Tempat Wisata di Karawang yang Romantis, Cocok untuk Ngedate

Pengen Healing Bersama Orang Tercinta ? Inilah 3 Tempat Wisata di Karawang yang Romantis, Cocok untuk Ngedate

Curug di Karawang --karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Ingin healing bersama orang tercinta atau pasanganmu? Berikut beberapa pilihan wisata di Karawang yang cocok untuk ngedate sambil merasakan nuansa romantis yang tidak terlupakan.

Mungkin untuk kamu yang berasal dari Karawang sudah sering kali melihat pemandangan sehari-hari dengan pulang perginya orang-orang yang bekerja. Dengan banyaknya industri yang ada di Karawang, fenomena seperti itu memang sudah seharusnya. 

Namun, untuk kamu yang ingin merasakan healing sambil ngedate bareng pasangan sah, simak artikel ini untuk mengetahui di mana saja tempat wisata romantis di Karawang yang hits.

Tidak sedikit spot atau tempat yang terbilang jauh dari Keramaian yang ada di Karawang. Banyak spot yang menghadirkan suasana tenang dan asri yang sempurna untuk menciptakan momen intim bersama pasangan.

BACA JUGA:Terbongkar! Ratusan Calon Siswa di PPDB Lakukan Kecurangan, Pakai KK di Alamat Bukan Domisilinya

Dari wisata alam yang mempesona hingga wisata kuliner yang menggoda selera, Karawang siap memanjakan para pecinta wisata romantis.

Melalui keindahan alam yang tersaji di Karawang, kamu bisa manfaatkan hal itu untuk mempererat cinta kasih. Tentunya, memanfaatkan spot wisata ini tidak boleh dilakukan untuk kegiatan asusila yang terlarang.

3 Tempat Wisata di Karawang yang Romantis

1. Curug Cigentis

Bayangkan kamu dan pasangan dikelilingi oleh alam yang asri, ditemani suara gemericik air terjun yang menenangkan jiwa. Curug Cigentis, air terjun bertingkat dengan ketinggian 40 meter, menawarkan panorama alam yang menakjubkan dan suasana yang menyejukkan.

BACA JUGA:Segera Daftar! MAN 2 Karawang Buka PPDB hingga 12 Juli 2024

Di sini, kamu dan pasangan bisa berenang di kolam alami yang jernih, bermain air, atau sekadar bersantai di gazebo yang tersedia sambil menikmati keindahan alam. Curug Cigentis juga menjadi spot foto yang instagramable, cocok untuk mengabadikan momen romantis bersama pasangan.

2. Pantai Tanjung Pakis

Untuk menuju Pantai Tanjung Pakis Karawang ada berbaai rute alternatif yang bisa dipilih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: