Cepat Tanggap! Bupati Aep, Kajari, & Dandim Karawang Kunjungi Korban Angin Kencang-Hujan Deras di Cilamaya

Cepat Tanggap! Bupati Aep, Kajari, & Dandim Karawang Kunjungi Korban Angin Kencang-Hujan Deras di Cilamaya

Bupati Aep dan Dandim 0604 Karawang Kunjungi Korban Angin Kencang-Hujan Deras Cilamaya Kulon dan Wetan--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Bupati Karawang, H Aep Syaepuloh SE bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Karawang, Syaifullah, dan Dandim 0604 Karawang, Letkol Inv Dede Hermawan mengunjungi pemilik rumah yang roboh akibat diterpa angin kencang dan hujan deras di Kecamatan Cilamaya Kulon, dan Kecamatan Cilamaya Wetan, Selasa 9 Juli 2024.

BACA JUGA:Siap-Siap! ASN yang Ketahuan Main Judi Online Bakal Kena Sanksi Berat

Ketiga rumah yang roboh tersebut merupakan milik ibu Encas, warga Dusun Jarongkulon RT 09/04 Desa Kiara Kecamatan Cilamaya Kulon, rumah milik bapak Kacung warga Dusun Krasak Desa Tegalsari, Kecamatan Cilamaya Wetan dan rumah milik ibu Tini warga Dusun Krajan, Desa Cikarang Kecamatan Cilamaya Wetan.

Bupati Aep mengatakan pihaknya akan segera melakukan bantuan perbaikan untuk tiga rumah tersebut. Saat ini, Pemkab memberikan bantuan kasur dan keperluan rumah tangga lain.

BACA JUGA:Fukhis Cikarang Desak Satpol-PP Tertibkan Toko Miras dan Obat Keras

"Insya Allah akan segera kita perbaiki. Ini musibah yang harus kita bantu. Mudah-mudahan cuaca bagus agar bisa segera diperbaiki," ujar Bupati Aep didampingi oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Karawang, Syaifullah, dan Dandim 0604 Karawang, Letkol Inv Dede Hermawan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: