Bantu Operasi Balita Pengidap Hidrosepalus di Karawang, Bupati Aep Dapat Apresiasi dan Doa dari Orang Tua Bayi

Bantu Operasi Balita Pengidap Hidrosepalus di Karawang, Bupati Aep Dapat Apresiasi dan Doa dari Orang Tua Bayi

Bupati Karawang, H. Aep Syaepulloh, mendapatkan apresiasi dan doa dari warga Karawang setelah merespons cepat kasus seorang balita pengidap hidrosefalus. -KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Bupati Karawang, H. Aep Syaepulloh, mendapatkan apresiasi dan doa dari warga Karawang setelah merespons cepat kasus seorang balita pengidap hidrosefalus. 

Frizka, balita asal Kepuh Wareng, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, akan menjalani operasi di RSUD Karawang berkat bantuan langsung dari sang bupati.

Orangtua Frizka, Feri Satria dan Fitria Hamzah, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Bupati Aep Syaepulloh. Mereka menilai bahwa perhatian khusus yang diberikan oleh Bupati menunjukkan kepedulian yang tinggi terhadap warganya.

"Haturnuhun Bupati Karawang, H. Aep Syaepulloh, yang telah membantu Dede Frizka untuk operasi. Semoga Bupati selalu sehat, dilancarkan rezekinya, serta hajat lahir batinnya," ucap Fitria dan Feri dengan penuh haru, Selasa (9/7/2024).

BACA JUGA:PKB Gabung Koalisi NasDem-PKS-Gerindra di Pilkada Karawang 2024, Dukungan Kepada Aep Syaepuloh Semakin Kuat

BACA JUGA:PPK Kutawaluya bersama Kejari Gelar Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum pada Pilkada Karawang 2024

Selain itu, mereka juga menghaturkan terima kasih kepada PWI Karawang Peduli yang telah berperan sebagai perantara sehingga putri mereka mendapatkan penanganan medis yang diperlukan.

"Terima kasih kepada PWI Karawang Peduli, semoga segala kebaikan yang telah dilakukan dibalas oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala," tambah mereka.

Ketua PWI Karawang Peduli, Iwan Sugriwa, turut memberikan apresiasi kepada Bupati Karawang atas respon cepat dan kebaikannya.

"Saya sangat bersyukur memiliki pemimpin yang sangat peduli terhadap warganya. Beliau adalah pemimpin yang sangat baik. Semoga segala kebaikan dan respon cepatnya terhadap kesulitan warganya dibalas oleh Allah. Ini adalah anugerah bagi Karawang memiliki pemimpin yang penuh kepedulian," ungkapnya.

BACA JUGA:Cepat Tanggap! Bupati Aep, Kajari, & Dandim Karawang Kunjungi Korban Angin Kencang-Hujan Deras di Cilamaya

BACA JUGA:Siap-Siap! ASN yang Ketahuan Main Judi Online Bakal Kena Sanksi Berat

Kasus Frizka menjadi contoh nyata bagaimana kepedulian pemimpin daerah dan sinergi dengan lembaga sosial dapat memberikan harapan dan solusi bagi masyarakat yang membutuhkan. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: