Partai Non Parlemen Koalisi Go Karawang Dukung Acep Jamhuri Maju Sebagai Bacabup, Gina Diusulkan Jadi Wakilnya

Partai Non Parlemen Koalisi Go Karawang Dukung Acep Jamhuri Maju Sebagai Bacabup, Gina Diusulkan Jadi Wakilnya

Lima partai non parlemen melakukan deklarasi dukungan untuk Bakal Calon Bupati (Bacabup) Acep Jamhuri di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024-KBE-karawangbekasi.disway.id

BACA JUGA:Miras Oplosan Kembali Menelan Korban, Dua Pelajar SMP di Karawang Tewas dan Enam Orang Lainnya Kritis

Lebih lanjut, Ketua Exco Partai Buruh Karawang Ramli menegaskan, meskipun partai non parlemen belum berhasil memperoleh kursi, keberadaan partai non parlemen sangat berpengaruh untuk mendongkrak dukungan di Pilkada 2024.

"Karena infrastuktur partai kami yang sudah terbangun di 30 kecamatan masih sangat solid. Ini menjadi hal penting untuk mendulang suara nanti," ungkap Ramli.

Ketua DPC Partai Garuda Karawang Ahmad Munajat mengatakan, deklarasi tersebut merupakan awal pergerakan dalam mendukung Acep Jamhuri di Pilkada 2024. Ia meminta semua koalisi partai untuk siap menghadapi tantangan kedepan. 

"Tantangan ke depan akan lebih berat dan berliku. Kami harap rekan-rekan bisa menyiapkan mental dan tenaga untuk mencapai tujuan kita bersama," kata Ahmad.

BACA JUGA:PDI Perjuangan Lirik Gina Swara dan Aep Syaepuloh di Pilkada Karawang 2024

Disisi lain, Sekretaris DPC PKN Karawang Aris Pagardewa menuturkan, dengan niat yang baik untuk mencapai tujuan yang baik, diharapkan apa yang dicita-citakan bisa terwujud dan terlaksana.

"Disini kita dipertemukan dan dibawa oleh niat kita yang baik. Semoga tujuan kita yang baik ini untuk memenangkan Pak Acep bisa tercapai," tegas Aris.

Dalam kesempatan itu, Ketua Relawan Ajam Mania Tomi Rimansyah mengungkapkan, sejak tahun 2021, pihaknya sudah memberikan dukungan kepada Acep Jamhuri untuk maju di Pilkada 2024.

"Kami sudah dari tahun 2021 mengkonsep Pak Acep harus maju menjadi Calon Bupati demi kemajuan Karawang," pungkas Tomi.

BACA JUGA:Ahli Waris Perangkat Desa Purwajaya Dapat Santunan JKM 42 Juta

Ia juga menyampaikan bahwa kemungkinan Gina Fadlia Swara menjadi pendamping Acep Jamhuri sebagai Bacawabup sudah mencapai 85 persen. 

"Insya Allah Teh Gina akan menjadi calin wakil Pak Acep, ini sudah ada 85 persen. Kejutannya tunggu di tanggal 12 dan 17 besok, kami akan segera melakukan deklarasi," tandas Tomi. (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: