Badan Legislator Mahasiswa Fakultas Hukum Unsika Gelar Legislatif School Bersama Tokoh Politisi

Badan Legislator Mahasiswa Fakultas Hukum Unsika Gelar Legislatif School Bersama Tokoh Politisi

Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) Fakultas Hukum Universitas Singaperbangsa (Unsika) Karawang menggelar Legislatif School bersama tokoh politisi di Swiss-Bellin Hotel Karawang pada Sabtu, 13 Juli 2024.--karawangbekasi.disway.id

BACA JUGA:Keluarga Mahasiswa Pelajar Karawang Gelar Diskusi Publik Bersama Tokoh Akademisi, Tokoh Pemuda, dan Politisi

Ia meminta mahasiswa untuk terus meningkatkan kemampuan agar bisa mengimbangi persaingan yang ketat di dunia kerja nanti.

"Sehingga kedepannya skill yang mereka miliki itu bisa memudahkan langkah mereka untuk masuk dunia kerja," kata Gina. 

Gina mengajak, kaum milenial untuk ikut terlibat dalam penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024 mendatang dengan menyampaikan setiap gagasan politik kepada Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada).

"Kita harus sampaikan setiap gagasan atau ide yang kita miliki kepada calon kepala daerah yang akan maju nanti, tentunya terkait pembangunan Karawang," pungkas Gina.

BACA JUGA:Sang Ayah Dukung Optimal, Gina Swara Masih Tunggu Keputusan DPP

Selain itu, kata dia, mahasiswa harus bisa aktif dalam memberikan pendidikan politik kepada masyarakat, terutama pencegahan terhadap praktek money politik.

"Jadi, pemuda harus bisa lebih teliti lagi dalam memilih calon pemimpin kedepannya. Dan memberikan edukasi kepada masyarakat, sehingga money politik ini bisa ditekankan atau dihindari," tegas Gina. (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: