Aston Imperial Bekasi Sediakan Paket Pernikahan tak Terlupakan

Aston Imperial Bekasi Sediakan Paket Pernikahan tak Terlupakan

Aston Hotel Imperial Bekasi tawarkan paket wedding premium dari berbagai tingkatan. Paket yang disediakan Aston bervariatif, menjangkau berbagai pasangan yang ingin menikmati pelayanan pernikahan yang berkesan. --karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Aston Hotel Imperial Bekasi tawarkan paket wedding premium dari berbagai tingkatan. Paket yang disediakan Aston bervariatif, menjangkau berbagai pasangan yang ingin menikmati pelayanan pernikahan yang berkesan. 

Public Relations Aston Imperial Bekasi, Olivia mengatakan, wedding open house dibuka tiap dua tahun sekali menawarkan berbagai paket pernikahan impian dengan berbagai vendor. 

Bahkan, saat ini Aston imperial Bekasi menawarkan harga promo yang dapat dirasakan langsung bagi pelanggan. 

"Promo langsung bisa mendapatkan voucher kamar dan juga logam mulia," kata Olivia.

BACA JUGA:Berantas Peredaran Rokok Ilegal di Karawang, Satpol PP Gelar Sosialisasi UU DBH-CHT

"Memiliki kurang lebih 10 rekanan vendor,  dari vendor dekorasi, entertainmentnya, hal-hal yang berkaitan dengan wedding kami bekerjasama," sambung Olivia. 

Adapun, Olivia mengatakan, paket pilihan yang dapat dirasakan langsung memiliki benefit sesuai pilihan pelanggan. Mengundang puluhan hingga ratusan orang bisa dipilih sesuai keinginan pasangan. 

"Setiap paket memiliki benefit yang berbeda. Untuk paket yang lengkap Rp 100 juta ke atas pastinya sudah mendapatkan free kamar, terus mendapatkan compliment, after party di launch," ucap Olivia. 

"Kami juga menyediakan paket mengundang bahkan sampai 1.000 orang di Rp 500 juta-an," sambung Olivia. 

BACA JUGA:Punya Basis Massa Kuat, Pasangan 'ADE-BERBUDI' Bisa Jadi Kenyataan

Ramai-ramai pasangan muda melakukan intimate wedding, Aston Imperial Bekasi juga menyediakannya. Harga yang ditawarkan tidak menyampai puluhan juta. 

"Paket kami 30 patch orang hanya delelapan juta delapan ratus ribu rupiah. Sekarang banyak sekali couple (pasangan) yang intimate wedding," ucap Olivia. 

Aston Imperial Bekasi yang memiliki lokasi strategis di pusat kota, Olivia meyakini menjadi rekomendasi buat para pasangan untuk menjadikan momentum pernikahan menjadi spesial. 

BACA JUGA:Pilkada Kabupaten Bekasi Menghangat, Para Kandidat Cabup-Cawabup Perang Baliho

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: