Nonton Bakuage Sentai Boonboomger Episode 20 Sub Indo : Yesterday Once More

Nonton Bakuage Sentai Boonboomger Episode 20 Sub Indo : Yesterday Once More

Drama tokusatsu Bakuage Sentai Boonboomger--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Akses link nonton drama tokusatsu Bakuage Sentai Boonboomger Episode 20, bisa langsung menggunakan link yang ada di akhir artikel.

Bakuage Sentai Boonboomger adalah drama Tokusatsu Jepang yang akan datang dan seri ke-48 dalam Seri Super Sentai Perusahaan Toei yang bergenre Action, Adventure, Sci-Fi, Tokusatsu.

Bakuage Sentai Boonboomger Episode 20

Bakuage episode 20: Yesterday Once More

Mantan pacar Mira, Norio, tiba-tiba muncul kembali! Dan dia bersama Hashiriyan karena suatu alasan…!? "Drama Pembalasan Luar Biasa" Norio dimulai untuk mendapatkan kembali Mira kesayangannya dari Boonboomger…

BACA JUGA:Lobi-Lobi Politik Pilkada Karawang 2024 Dinilai Alot, Akademisi Dorong Parpol Lakukan Konsensus

BACA JUGA:Rekomendasi Lebih Cepat Turun Ke Acep Jamhuri, Ini Jawaban DPD PAN Karawang

Sinopsis

Sakito memasang tanda pada Byundi, berharap bisa mengiklankan layanan kebersihan mereka untuk mendapatkan penghasilan. 

Mereka berjalan keliling kota dengan tanda dan bendera mereka, meneriakkan rincian bisnis mereka kepada calon pelanggan saat Ishiro bersembunyi dan mengamati mereka dari pintu masuk pemandian. 

Dia kesal betapa menjengkelkannya mereka dan bertanya-tanya apa yang mereka lakukan, menunggu mereka lewat dan membuat istirahat agar mereka tidak melihatnya.

Saat senja tiba, pacar lama Mira, Norio, berada dalam keadaan menyedihkan di sebuah restoran, menangis dan bertanya-tanya apa kesalahannya hingga Mira menolaknya. Anehnya, Decotrade menyajikan makanan gratis dan mencoba menghiburnya. Norio mengatakan bahwa dia dan Mira akan melarikan diri bersama ke New York City, tetapi dia tiba-tiba ingin meninggalkannya untuk melakukan hal lain.

BACA JUGA:Nonton Fairy Tail: 100-nen Quest Episode 2 Sub Indo : Lautan Naga

BACA JUGA:Nonton Kamen Rider Gotchard episode 44 Subtitle Indonesia

Itasha berpikir Mira adalah pacar yang buruk dan Yaiyai mengatakan bahwa mungkin dia tidak menyukai Norio, yang membuat marah Norio yang percaya bahwa Boonboomger yang dia temui adalah individu curang yang menipunya untuk bergabung dengan mereka dan mengambilnya darinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: