10 Pokemon Legendaris Terkuat yang Dianggap Dewa, No 1 Tak Terkalahkan!

10 Pokemon Legendaris Terkuat yang Dianggap Dewa, No 1 Tak Terkalahkan!

10 Pokemon Legendaris Terkuat yang Dianggap Dewa--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Siapa sih yang tak kenal dengan anime Pokemon atau dikenal Poket Monster, Pokémon adalah makhluk misterius dengan banyak rahasia.

Diceritakan beberapa Pokémon tinggal bersama manusia dan beberapa tinggal di alam bebas di padang rumput, gua, atau laut, tapi banyak hal tentang ekologi mereka yang masih belum diketahui. Salah satu fitur utama mereka adalah bahwa mereka dapat ditangkap menggunakan Poké Ball, yang memungkinkan mereka dibawa-bawa.

Pokémon dikelompokkan menjadi 18 tipe berdasarkan karakteristiknya. Sebagai contoh, Pikachu adalah tipe Pokémon Elektronik dan Magikarp adalah tipe Air.

Ada beberapa Pokémon yang termasuk dalam dua tipe, seperti Jigglypuff, yang merupakan tipe Normal dan Peri. Setiap tipe memiliki afinitas khusus yang memiliki pengaruh besar dalam pertarungan. Jika Pokémon milik lawanmu memiliki jenis afinitas yang tepat, itu bisa menjadi keuntungan besar dalam pertarungan.

BACA JUGA:Biar Pengguna Mobil Listrik Tak Repot-repot Lagi, Hyundai Perluas Kemitraan Fasilitas Charging di Indonesia

Berikut 10 Pokemon Legendaris Terkuat yang di anggap dewa:

10. Reshiram

Ash riding Reshiram

Reshiram adalah Pokémon Legendaris tipe Naga/Api yang diperkenalkan pada Generasi V. Ia adalah maskot untuk Pokémon Black. Itu adalah bagian dari Trio Tao, bersama dengan Zekrom dan Kyurem.

9. Zekrom 

Pokemon Zekrom

Zekrom adalah Pokémon Legendaris tipe Naga/Listrik yang diperkenalkan pada Generasi V. Ini adalah maskot untuk Pokèmon Putih.

Seperti Reshiram, Zekrom menawarkan salah satu desain seri yang lebih khas, dengan tampilan serba hitam menjadikannya Pokemon yang sangat sulit untuk dilupakan. 

BACA JUGA:MMKSI Terus Tingkatkan Dukungan Layanan Konsumen dengan Aplikasi MMID

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: