Meriahkan Hari Anak Nasional, Maybank Indonesia Gelar Cashville Kidz Goes to School 2024

Meriahkan Hari Anak Nasional, Maybank Indonesia Gelar Cashville Kidz Goes to School 2024

PT Bank Maybank Indonesia Tbk menggelar kegiatan literasi keuangan melalui program Cashville Kidz Goes To School 2024.--karawangbekasi.disway.id

Maybank Indonesia terus memacu implementasi program tanggung jawab perusahaan (Corporate Responsibility) dengan secara aktif mendukung berbagai inisiatif yang memberikan dampak sosial sesuai dengan tiga pilar utama, yaitu Penguatan Pendidikan (Empowering Education), Pemberdayaan Masyarakat  (Community  Empowerment),  dan  Keberagaman  Lingkungan  (Environmental  Diversity). 

Implementasi Program  Corporate Responsibility ini  merupakan bagian dari  komitmen Bank  untuk meningkatkan kesejahteraan dua juta Rumah Tangga di ASEAN pada 2025.

BACA JUGA:Makin Praktis, Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Punya Fitur PDF Overlay Untuk Tingkatkan Produktivitas

BACA JUGA:NasDem-PKS Tunggu Rekom Gerindra, Internal Koalisi Ungkap Kisi-Kisi Pendamping Aep Syaepuloh

Beberapa program Corporate Responsibility lainnya yang juga merupakan inisiatif utama Maybank untuk memberikan dampak sosial antara lain Reach Independence & Sustainable Entrepreneurship (R.I.S.E.) 2.0, yang berfokus pada peningkatan pengetahuan kewirausahaan dan kapabilitas untuk penyandang disabilitas dan kaum marjinal di Indonesia, dan program Maybank Women Eco-Weavers (MWEW) untuk mendorong kemandirian dan inklusi keuangan bagi Perempuan Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: