Kantongi Surat Tugas, BN Holik Qodratullah Siap Tarung Di Pilkada 2024 Kabupaten Bekasi

Kantongi Surat Tugas, BN Holik Qodratullah Siap Tarung Di Pilkada 2024 Kabupaten Bekasi

BN Holik Qodratullah akhirnya resmi mendapatkan surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati / Wakil Bupati Kabupaten Bekasi.--karawangbekasi.disway.id

Sebelumnya diberitakan, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi periode 2019-2024 BN Holik Qodratullah mengisyaratkan maju menjadi bakal calon Bupati Bekasi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024 mendatang.

Dalam pantauan Cikarang Ekspress terdapat alat peraga kampanye (APK) berupa baliho besar calon Bupati Bekasi BN Holik di depan Mall Sentra Grosir Cikarang (SGC) di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA:Tes Drive Suzuki di GIIAS 2024 Bisa Boyong Sepeda Motor dan Logam Mulia, Yuk Buruan!

BACA JUGA:Mejeng di GIIAS 2024, Begini Imutnya Mobil Listrik Daihatsu me:MO

Baliho tersebut bertuliskan "Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah Calon Bupati Bekasi 2024". Di dalam baliho juga terdapat pantun serta logo Partai Gerindra di pojok kanan atas.

"Ke pasar ikan naik taksi, mampir beli buah duku dan gorengan, ayo kita majukkan Kabupaten Bekasi bersama semua suku dan golongan," tulis dalam baliho tersebut.

Diketahui, BN. Holik Qodratullah sebagai kader Gerindra. di Kabupaten Bekasi sendiri Partai Gerindra sudah membentuk koalisi dengan Partai Demokrat dan PKB.

Menanggapi hal itu, BN Holik Qodratullah menyampaikan pada prinsipnya pihaknya ingin menonjolkan bahwa ada sosok dari internal partai Gerindra yang siap maju bakal calon bupati Bekasi dan siap bertarung dalam kontestansi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

BACA JUGA:Diikuti Ratusan Atlet, Kejuaraan Sepatu Roda KISS Open Piala Bupati Karawang Digelar 27-28 Juli 2024

BACA JUGA:Minimnya Guru Vokasional di SLBN Bekasi, DPRD Jabar Ingatkan Pemprov Berikan Perhatian Pada SLBN

"Pada prinsipnya kita ingin menonjolkan bahwa ada lho, kader Gerindra di Kabupaten Bekasi yang dimungkinkan siap untuk bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bekasi nanti. Sebab kader Gerindra yang siap itu salahsatunya saya," ungkap BN. Holik Qodratullah ketika dikonfirmasi Cikarang Ekspress belum lama ini. (Iky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: